Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Kunker di Kemenpar, Eman Sebut “Beautiful Tomohon” Jadi Tema TIFF 2018

Kunker di Kemenpar, Eman Sebut “Beautiful Tomohon” Jadi Tema TIFF 2018
Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak saling bertukar cenderamata dengan Deputi Bidang Pemasaran Kemenpar Prof DR I Gede Pitana di Kantor Kemenpar, Jakarta, Rabu (14/2/2018)
Jakarta, Fajarmanado.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh SSos dan Kabag Humas dan Protokol (Humpro) Kota Tomohon Michael Joseph SSTP melakukan pertemuan dengan Deputi Bidang Pemasaran 1 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) Prof DR I Gede Pitana di Gedung Sapta Pesona Kemenpar RI, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Pada kesempatan itu Eman memaparkan berbagai kegiatan yang bakal mewarnai event TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival) ke-8 tahun 2018.

Wali Kota menjelaskan, pelaksanaan TIFF kali ini mengambil tema Beautiful Tomohon yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2018. “Sebelumnya, Kota Tomohon akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Third General Meeting of CAFE (Council of Asian Flower Exhibition) pada tanggal 7 Agustus 2018,” jelas pria familiar yang berhasil mengukir berbagai prestasi selama memimpin Kota Pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon sudah mempersiapkan berbagai acara dalam memarakkan TIFF ke-8 tahun 2018 ini, dengan menunjuk Coreta Louis Kapojos yang juga adalah Ketua Pernik Nusantara sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Mendengar paparan Wali Kota Eman, Deputi Bidang Pemasaran 1 Kementerian Pariwisata Prof DR I Gede Pitana merespon positif dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemkot Tomohon yang sudah melaksanakan event berskala Internasional seperti Tomohon Internasional Flower Festival selama ini. “Saat ini setiap orang berbicara Festival Bunga pasti terarah ke Kota Tomohon, Brand-nya sudah melekat di Kota Tomohon,” ujar Pitana.

Untuk itulah, Pitana berjanji akan mengupayakan kehadiran Presiden Joko Widodo dan Menteri Pariwisata (Menpar) dalam pelaksanaan TIFF ke-8 tahun ini.

Pertemuan yang berlangsung dialogis dan penuh kearaban tersebut, diwarnai dengan saling tukar menukar cendera mata.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan