Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Lagi, Bupati ROR Beri Santunan Duka Secara Langsung - Fajar Manado

Lagi, Bupati ROR Beri Santunan Duka Secara Langsung

Lagi, Bupati ROR Beri Santunan Duka Secara Langsung
Tondano, Fajarmanado.com — Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, MSi (ROR) menyerahkan langsung santunan duka ketika menghadiri ibadah pemakaman di Desa Leilem Kecamatan Sonder pada Senin (14/1/2019) siang tadi. atas meninggalnya Almarhum Urlich Mumu.

Santunan duka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa itu diserahkan Bupati ROR Camat Sonder Rouldy Mewoh, SSos, Hukum Tua Desa Leilem Robby Willy Sela kepada ahli waris almarhum Urlich Mumu.

Selain santunan uang tunai bernilai Rp.2,5 juta, juga bersamaan diserahkan pula akte kematian dan kartu keluarga yang sudah diperbaharui.

Baca Juga :  Bupati ROR Kunjungi Kapal Militer Milik AS

“Atas nama pemerintah dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Urlich Mumu dalam keluarga Mumu-Wonok. Kiranya keluarga yang berduka dapat diberikan Kekuatan dan Penghiburan dari Tuhan,” ujar ROR.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih dari wadah-wadah yang berpotensi tergenang air.

“Saat ini kita sementara berperang melawan virus demam berdarah atau sering disebut DBD. Pemerintah juga melakukan pencegahan dengan gerakan jumat bersih yang baru dilaksanakan pekan lalu disemua jenjang jajaran Pemkab Minahasa. Tentunya peran aktif dari masyarakat sangat diperlukan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tekan Lakalantas, Polres Minahasa Lakukan Hal Ini

Karena menurutnya, kinerja dari pemerintah harus juga didukung dengan peran aktif seluruh masyarakat.

“Dengan membersihkan lingkungan tempat tinggal, adalah bentuk upaya mencegah perkembangbiakan nyamuk penular virus DBD. Karena itu ini harus diseriusi dan diberi perhatian lebih dari kita semua pemerintah dan masyarakat,” tutup ROR.

Penulis: Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan