Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Lakalantas Beruntun, Steva Tewas di Jalan Trans Sulawesi - Fajar Manado

Lakalantas Beruntun, Steva Tewas di Jalan Trans Sulawesi

Lakalantas Beruntun, Steva Tewas di Jalan Trans Sulawesi
Inilah minibus Suzuki APV yang dikemudikan korban Steva Rompas setelah menabrak truk Hino yang terparkir di sisi jalan depan SMA Negeri 1 Amurang Timur, Rabu (1/8/2018), dini pagi tadi.
Amurang, Fajarmanado.com — Kecelakaan lalulintas (lakalantas) beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Rabu (1/8/2018), dini pagi tadi. Tak pelak, Steva Rompas, pria 35 tahun warga Desa Tumpaan, Minahasa Selatan (Minsel) tewas di tempat.

Lakalantas maut itu terjadi pas di depan SMA Negeri 1 Amurang Timur, sekitar pukul 00.10 Wita, melibatkan tiga mobil. Yakni, minibus Suzuki APV nomor polisi (Nopol) DB 1320 QE, Dump Truk Hino DB 8945 EF dan Toyota Avansa DB 1140 QE.

Menurut saksi mata, dini pagi itu, minibus Suzuki APV yang dikemudikan korban  Steva Rompas, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Amurang menuju Tumpaan.

Baca Juga :  Astaga..! Dipergok Suami, Polisi Amankan Pasangan Selingkuh

Tiba-tiba saja terdengar benturan keras. Suzuki APV menabrak belakang dump truk yang tengah terparkir di depan SMA Negeri 1 Amurang Timur.

Truk yang belakangan diketahui dikemudikan Ferma Mangalengkang (34 tahun), warga Desa Lopana itu terdorong, lantas menabrak Toyota Avanza yang juha parkir di depannya. Toyota Avansa itu dikemudikan Berry Lintjewas (24), warga Kelurahan Lewet.

Akibat benturan keras tersebut, bagian depan minibus Suzuki APV ringsek berat. Kabin nyaris rata sehingga menyebabkan korban Steva Rompas tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Asmin Ngasang membenarkan bahkan kejadian bermula ketika mobil Suzuki APV melaju dengan kecepatan tinggi dari Amurang menuju Tumpaan. Di TKP, mobil APV menabrak bak truk, dan truk menabrak bagian belakang Avanza.

Baca Juga :  Astaga..! Bocah 4 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari di Boulevard Amurang

“Saat itu truck berhenti di sisi kiri jalan lalu ditabrak APV dari belakang. Truk lalu menabrak Avanza yang parkir di depannya,” ujarnya.

Barang bukti ketiga kendaraan, lanjut Kasat Lantas AKL Asmin, sudah diamankan. “Ke tiga kendaraan beserta surat-suratnya telah diamankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Penulis: Ismail Arjuna

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan