Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Lakukan Coklit di Kediaman Liow-Wenur, Nita Beri Support Kepada KPU - Fajar Manado

Lakukan Coklit di Kediaman Liow-Wenur, Nita Beri Support Kepada KPU

Lakukan Coklit di Kediaman Liow-Wenur, Nita Beri Support Kepada KPU
Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir Miky Junita L Wenur saat meladeni petugas Pantarlih melakukan Coklit data pemilih Pemilu 2019, di kediaman Keluarga Liow-Wenur, Selasa (17/4/2018).
Tomohon, Fajarmanado.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 nanti. Kegiatan ini dilaksanakan selang 17 April sampai 17 Mei 2018.

Begitu juga dengan KPU Tomohon pada hari ini, Selasa (17/4/2018) telah melaksanakan Coklit dengan melibatkan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di seluruh Kota Tomohon.

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua KPU Tomohon Beldy A. Tombeg ST, M.Ars, bersama empat komisioner lainnya, Ferlansius Pangalila, SH.MH, Stenly S. Kowaas, SP, Drs Harryanto Lasut dan Robby Golioth, ST. Didampingi oleh personil Pantarlih, Coklit terpantau dilakukan di rumah dinas Ketua DPRD Tomohon Ir Miky Junita L Wenur atau Keluarga Liow-Wenur.

Baca Juga :  Tomohon Promosikan Menara A.O Dalam SAIK 2018

Dalam kesempatan itu, Pantarlih melakukan Vidio Call dengan kepala Keluarga yakni bapak Ir. Stevanus BAN Liow yang sedang tugas di luar daerah sebagai senator DPD RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Saat itu, Ir. Miky J.L Wenur sekaligus Ketua DPRD Kota Tomohon ini, menandatangani Formulir A1 dan A2, dan bersama Pantarlih menempelkan stiker data pemilih di kediamannya.

“Mewakili Keluarga saya mengucapkan terimakasih kepada Komisioner KPU beserta Pantarlih yang telah melakukan pencocokan dan Pemutakhiran Data,” kata Nita, sapaan familiar ibu dua anak ini.

Baca Juga :  Jaring Atlet Potensial, PBSI Tomohon Gelar Kejuaraan Bulutangkis

Nita mengatakan dirinya meminta maaf kepada Komisioner KPU, kerena pada saat Coklit ini, kepala keluarga tidak berada di tempat, untuk itu dilakukan Video Call dan diberikan kuasa kepadanya sebagai istri melakukan Penandatanganan di formulir tersebut.

“Atas nama Keluarga Liow-Wenur saya menyambut, mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Tomohon, kiranya kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar, semoga semua pemilih yang telah berhak memilih dapat terdata dan dicocokan datanya, agar pada pelaksanaan pemilu nanti mendapatkan hak pilih,” ujarnya.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan