Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Lantik PMR SMA Katolik, SAS Ajak Pengurus Wujudkan Visi dan Misi PMI - Fajar Manado

Lantik PMR SMA Katolik, SAS Ajak Pengurus Wujudkan Visi dan Misi PMI

Lantik PMR SMA Katolik, SAS Ajak Pengurus Wujudkan Visi dan Misi PMI
Ketua PMI Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menyerahkan pataka PMR seusai melantik Pengurus PMR Wira SMA Katolik Karitas Tomohon, Kamis (7/6/2018).
Tomohon, Fajarmanado.com — Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon kembali membentuk pengurus Palang Merah Remaja (PMR). Kamis (7/6/2018) tadi, giliran PMR Wira SMA Katolik Karitas Tomohon yang dilantik.

Seperti halnya beberapa pelantikan yang sama sebelumnya, Ketua PMI Tomohon juga mengajak semua pengurus PMI dan PMR untuk mengimplementasikan Visi dan Misi PMI dalam kehidupan sehari-hari.

VISI adalah untuk menjadikan dan mewujudkan PMI yang berkarakter, profesional, mandiri dan dicintai masyarakat.

Baca Juga :  Wujudkan Good Government, Pemkot Tomohon Sosialisasikan Aplikasi SIRUP

Dan, MISI PMI terdiri dari tiga poin. Pertama, menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas melalui kerja sama dengan masyarakat dan mitra sesuai dengan prinsip-prinsip dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah.

Ke dua, Meningkatkan kemandirian organisasi PMI melalui kemitraan strategis yang berkesinambungan dengan pemerintah, swasta, mitra gerakan dan pemangku kepentingan lainnya di semua tingkatan.

“Ke tiga adalah, Meningkatkan reputasi organisasi PMI di tingkat Nasional dan Internasional,” ungkap SAS, srikandi Partai Golkar yang dikenal memiliki kepedulian sosial yang tinggi ini.

Baca Juga :  ODS Mandagi Ajak Jemaat GMIM Tinoor Jaga Toleransi Umat Beragama

Pada kesempatan itu, SAS menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah, khususnya Kepala Sekolah SMA Katolik Karitas Tomohon Jane Lumentah, SPd, MPd dan guru-guru yang telah menerima pembentukan PMR dalam rangka memajukan peran relawan untuk misi kemanusiaan ini.

Tampak hadir Wakil Ketua PMI Kota Tomohon Rommy Mongdong, MPd, Para Pengurus PMI Kota Tomohon, para anggota PMR SMA Katolik Karitas Tomohon beserta guru-guru dan siswa-siswi.

Penulis: prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan