Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Lasut Sebut Partai Golkar Mitra Targetkan 8 Kursi di Pilcaleg 2019 - Fajar Manado

Lasut Sebut Partai Golkar Mitra Targetkan 8 Kursi di Pilcaleg 2019

Lasut Sebut Partai Golkar Mitra Targetkan 8 Kursi di Pilcaleg 2019
Ratahan, Fajarmanado.com– Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengelar workshop dengan tema “Mekanisme Pemilihan Kepala Daerah 2018 dan Pemilihan Calon Legislatif tahun 2019″, di Desa Rasi kecamatan Ratahan Kamis (21/6//2018) kemarin.

Sekertaris Partai Golkar Sulawesi Utara Tonny Lasut yang juga Ketua Golkar Mitra mengatakan, tujuan pelaksanaan workshop untuk memantapkan langkah memenangkan Partai Golkar.

“Mulai dari Pilkada Mitra, Pilcaleg 2019 hingga Pilpres di mana partai Golkar mendukung Joko Widodo‎,” kata Lasut.

Lasut mengungakapkan Partai Golkar Mitra menargetkan delapan kursi di Pilcaleg 2019.

“Delapan kursi tersebut terbagi 2 kursi di Ratatotok, 3 kursi di Ratahan dan 3 kursi di Tombatu,” jelasnya.

Menurutnya, Partai Golkar mempunyai perhitungan yang jelas, mudah-mudahan semua calon yang telah dijaring oleh Golkar bisa memenuhi target.

“Dengan adanya caleg-caleg yang mempunyai nama baik, nama bagus, sangat berpeluang bertarung dan bisa mencapai kursi terbanyak di Kabupaten Minahasa Tenggara,” singkatnya.

Diketahui pelaksanaan workshop ini dihadiri oleh anggota DPRD Mitra dari fraksi Partai Golkar, ‎pengurus partai Golkar di 12 Kecamatan dan 144 desa dan kelurahan‎, serta para perserta pilcaleg 2019.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan