Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Lestarikan Senam Poco-poco, Laurens Umboh: Semua PNS dan THL Wajib Tahu - Fajar Manado

Lestarikan Senam Poco-poco, Laurens Umboh: Semua PNS dan THL Wajib Tahu

Lestarikan Senam Poco-poco, Laurens Umboh: Semua PNS dan THL Wajib Tahu
Vicky Lumentut dan Laurens Umboh

Manado, Fajarmanado.com – Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kota Manado, diwajibkan untuk tahu Senam Poco-poco. 

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh, SH, Selasa (8/1/2019), kepada sejumlah awak media bertempat di Kantor Walikota Manado.

Baca Juga :  Kurangi Sampah Plastik, Dispora Kota Manado Bakal Gunakan Tumbler Disetiap Kegiatan

“Tahun 2019, seluruh PNS dan THL di Dispora Kota Manado Wajib tahu senam Poco-poco. Jika belum tahu, diwajibkan untuk belajar senam Poco-poco..!,” tegas Laurens Supit.

Dijelaskannya, hal ini sangat penting karena Pak Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, beberapa waktu lalu telah menyatakan bahwa, Senam Poco-poco sebagai salah satu hasil karya sekaligus kreasi masyarakat Kota Manado harus dilestarikan.

Baca Juga :  Ini Hasil Penilaian IKCI 2018 oleh Kompas

“Untuk melestarikan serta membudayakan senam Poco-poco tersebut, maka seluruh personil Dispora Kota Manado wajib tahu dan ini akan menjadi prioritas. Selain itu juga Senam Poco-poco adalah bagian dari kesehatan,” pungkas Laurens Umboh.

 

(Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan