Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Lontaan Siap Mengamankan JS Oke

Lontaan Siap Mengamankan JS Oke
Inilah Polce Lontaan, pengusaha muda enerjik yang bertekad memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui PDI Perjuangan di DPRD Mitra 2019-2024.
Ratahan, Fajarmanado.com — Polce Lontaan, SE salah satu bakal calon legislative daerah pemilihan (Dapil 1) yang meliputi kecamatan Ratahan, Ratahan Timur, Posumaen dan Pasan siap mengamankan dan menenangkan pasangan  Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara pada Pilkada 27 juni 2018 Nanti.

Hal ini dikatakan oleh Lontaan saat bersua dengan Fajarmanado.com, Sabtu (12/5/2018) di Ratahan.

” Sebagai bacaleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dikabupaten minahasa tenggara (Mitra) mengamankan dan memenangkan JS OKE (James Sumendap Jocke legi) adalah harga mati,” ujar Lontaan.

Lebih Lanjut kata Lontaan, Pasangan  calon James Sumendap Dan Jocke legi adalah pasangan yang sangat ideal.

“Program dari  calon bupati dan wakil bupati ( JS OKE)  adalah membawah kabupaten minahasa tenggara yang lebih hebat dari kabupaten / kota yang Ada di provinsi sulawesi utara (Sulut) bahkan di tingkat Nasional,” kata Lontaan.

Lontaan juga menambahkan semua bakal calon legislative dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) harus berada dibarisan paling depan untuk memenangkan  pasangan calon bupati dan wakil bupati yang di usung oleh PDI Perjuangan.

” Semua bakal calon anggota Legislative periode 2019 2014 dari PDI Perjuangan harus berada dibarisan paling depan untuk Mengamankan dan memenangkan pasangan James Sumendap Jocke legi di pilkada 27 juni nanti,” tegas Lontaan.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan