Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Mahasiswa KKT Unsrat Serbu Kabupaten Minahasa Tenggara - Fajar Manado

Mahasiswa KKT Unsrat Serbu Kabupaten Minahasa Tenggara

Mahasiswa KKT Unsrat Serbu Kabupaten Minahasa Tenggara
Ratahan, Fajarmanado.com – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kedatangan ribuan tamu istimewa, yaitu para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Sam Ratulangi Manado yang akan melakukan Kuliah Kerja Terpadu (KKT). Kehadiran mahasiswa dengan total berjumlah 1860 orang itu pun diterima langsung Sekretaris Daerah Drs Robby Ngongoloy ME MSi didampingi Asisten I Drs GH Mamahit yang mewakili Bupati James Sumendap yang saat ini berada di luar daerah, pada Kamis (06/07/2018).

Adapun ribuan mahasiswa ini yang akan mengabdikan diri selama 23 hari di Kabupaten Mitra dengan disebar ke 11 kecamatan yang ada. Rombongan mahasiswa yang dipimpin langsung Prof Tuda usai diterima Pemkab Mitra, selanjutnya diserahkan ke desa-desa melalui para camat.
Sekda Mitra Ngongoloy berharap, para mahasiswa ini dapat melaksanakan tugas pengabdian terhadap masyarakat di Mitra dengan baik dan lancar, tanpa ada kendala.

Baca Juga :  Wah..! 2 Partai di Mitra Belum Memasukkan Desain APK Pemilu 2019

“Nantinya bisa memberikan kontribusi berarti bagi peningkatan pembangunan khususnya di desa, sekaligus merekomendasikan hal-hal yang inovatif dalam rangka maksimalisasi sistem penyelenggaraan pemerintahan di Mitra pada umumnya,” jelas Sekda di depan ribuan mahasiswa.

“Selamat datang dan selamat mengabdi di Kabupaten Mitra buat mahasiswa Unsrat. Harapan kiranya melalui mahasiswa KKT ini dapat membantu masyarakat dalam pelayanan di bidang pertanian, perikanan, perkebunan, perkoperasian, amat terlebih jaringan komunikasi di desa yang salah satu kendala belum semua ada jaringan Telkom maupun internet di desa-desa,” ujar Sekda Ngongoloy, sembari mengatakan agar para camat dan hukum tua agar memperhatikan sekaligus menjamin kenyamanan para mahasiswa Unsrat ini dalam malaksanakan KKT di Mitra.

Baca Juga :  Mencari Bakat Akting dan Model, PARFI 56 Sulut Buka Audisi di Mitra
Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan