Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Manampiring Sebut Semua Bacaleg PDI Perjuangan Mitra Harus Terdepan Memenangkan JS Oke - Fajar Manado

Manampiring Sebut Semua Bacaleg PDI Perjuangan Mitra Harus Terdepan Memenangkan JS Oke

Manampiring Sebut  Semua Bacaleg PDI Perjuangan Mitra Harus Terdepan Memenangkan JS Oke
Ratahan, Fajarmanado.com — Hajatan Pesta Demokrasi dikabupaten minahasa tenggara (Mitra) tinggal 42 hari lagi, namun tensi politik semakin meninggi.

Terayar, Partai Demokrasi Indonesia untuk (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara telah mempersiapkan strategi untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati (James Sumendap,SH – Jocke legi) dipilkada 27 juni 2018 nanti.

Untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh gabungan partai ini, salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah membuka pendaftaran bacaleg periode 2019 – 2024.

” Semua bakal calon anggota Legislative (bacaleg) DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk mengamankan dan memenangkan pasangan calon bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan,” kata Manampiring ketika bersua dengan Fajarmanado.com selasa (15/5/2018) kemarin.

Baca Juga :  Dapat Jatah 208 Kursi, Taogan Sebut Pendaftaran CPNS Mitra 26 September

Lebih lanjut Manampiring mengatakan bagi semua bakal calon anggota Legislative yang sudah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi harga mati untuk berjuang membesarkan partai bahkan menjadi terdepan untuk memenangkan pasangan James Sumendap,SH dan Jocke legi di pilkada tanggal 27 juni nanti.

“Kita Semua bakal calon anggota dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) lebih khusus yang sudah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) marilah kita semua bertekad untuk menyukseskan dan memenangkan bahkan mengamankan James Sumendap,SH dan Drs Jocke legi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara periode 2018 – 2023.
Marilah kita bekerja dan bekerja untuk menunu kabupaten Minahasa Tenggara yang lebih hebat dari kabupaten/ kota yang di sulawesi utara (Sulut),” tegas Manampiring.

Baca Juga :  Depresi Akibat Sakit , Lansia Warga Tombatu Gantung Diri

Manampiring juga menambahkan Pasangan James Sumendap,SH dan Drs Jocke legi adalah pasangan yang memiliki visi dan misi yang membangun kabupaten Minahasa Tenggara.

“Yang terpenting dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara, kita menjaga keamanan dan ketertiban didaerah kita masing masing.
Kita saling menghargai pendapat orang lain,saling menghargai dan menghormati kebebasan mengeluarkan pendapat, agar supaya tercipta suasana aman dan damai di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang kita cintai bersama,” Pungkas Manampiring.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan