Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Max Manampiring (Mama) Pilih Partai Perindo Untuk Pilcaleg 2019 - Fajar Manado

Max Manampiring (Mama) Pilih Partai Perindo Untuk Pilcaleg 2019

Max Manampiring (Mama) Pilih Partai Perindo Untuk Pilcaleg 2019

Ratahan, Fajarmanado.com – Satu lagi figur terkenal menyatakan diri maju di Pilcaleg 2019 menggunakan kendaraan Partai Perindo.

Max Manampiring yang adalah salah satu figur yang dijagokan didesa watuliney kecamatan Belang resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Partai Perindo.

Kepada Fajarmanado.com kamis (20/7/2018) di Ratahan, Max menyatakan dirinya maju sebagai Bacaleg didasari beberapa alasan.

“Ini adalah obsesi lama dan saya ingin mencari tantangan baru di dunia politik,” kata Manampiring.

Namun alasan paling mendasar kata dia, dirinya ingin menjadi corong bagi masyarakat kecil serta memperjuangkan aspirasi rakyak kecil.

“Selama menggeluti dunia usaha, banyak saya jumpai masyarakat yang butuh pendampingan dalam memperjuangkan hak mereka,” katanya.

Selain itu, kata dia, banyak alasan lain yang mendorong dirinya meju sebagai Bacaleg untuk Dapil Belang Dan Ratatotok.

“Saya pilih Partai Perindo untuk maju karena partai Perindo salah satu partai yang memperjuangkan masyarakat kecil,” katanya.

Bahkan dirinya mengaku Partai Perindo adalah Pilihan utamanya yang akan ia besarkan.

“Partai Perindo adalah partai Nasionalis dan itu tak bisa dipungkiri, juga partainya wong cilik yang sudah teruji eksistensinya dan kredibilitasnya,” katanya.

Ia berharap dukungan masyarakat minahasa tenggara, terutama di Dapil 2 agar harapan untuk menjadi corong wong cilik di kabupaten Minahasa Tenggara terealisasi.

“Tanpa dukungan masyarakat harapan untuk mendampingi para masyarakat kecil berjuang tidak akan terwujud,” Tandasnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan