Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Memenangkan Pileg di Mitra, Sumendap: Caleg PDIP Jangan Saling Sikut - Fajar Manado

Memenangkan Pileg di Mitra, Sumendap: Caleg PDIP Jangan Saling Sikut

Memenangkan Pileg di Mitra, Sumendap: Caleg PDIP Jangan Saling Sikut
Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra, James Sumendap, SH
Ratahan, Fajarmanado.com — PDI Perjuangan menargetkan menguasai kursi parlemen di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2019-2024. Untuk itu, semua kader partai, khususnya para calon legislatif ((Caleg) diinstruksikan fokus pada pemenangan pada Pemilu 2019 dengan elegan secara gotong rotong.

“Kita harus kerja gotong royong untuk bisa memenangkan pilge 2019. Jangan sesama kader malah saling sikut,” tandas Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra, James Sumendap, SH di Ratahan, Kamis (8/11/2018).

Dengan sistem perhitungan kursi yang berubah, kata JS, sapaan akrab Bupati Mitra ini, semua kader atau calon legislatif dari PDI Perjuangan harus kerja keras merebut simpati masyarakat.

“Kader harus saling topang. Maksimalkan jaringan. Pakai kampanye positif. Jangan saling menjelekkan,” tegas ketua DPC PDI Perjuangan Mitra ini.

Baca Juga :  Ikut Ibadah Agung, Ribuan PKB GMIM Tumpah Ruah di Ratahan

Dia pun mengingatkan para caleg untuk meniru gaya kampanye Joko Widodo, calon presiden yang diusung PDI Perjuangan.

“Turun ke masyarakat itu wajib. Duduk bersama, berdialog, dan mencari tahu apa maunya masyarakat,” tukasnya.

Dengan door to door, kata mantan anggota DPR Sulut ini, masyarakat akan semakin yakin dengan komitmen menjadi wakil rakyat.

“Jangan jalan sendiri-sendiri. Kita jalan bersama mengawal kemenangan, meraih target, yang tujuan utamanya adalah kesejahteraan rakyat,” kunci JS.

Penegasan yang sama diutarakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mitra, Semuel Montolalu,.SH. Ia mengatakan, untuk meraih kemenangan bukan saja tugas pengurus partai atau caleg.

“Seluruh unsur parpol harus bekerja. Kita wajib menyadari, besarnya PDI Perjuangan saat ini karena mesin partai kerja efektif,” kata Montolalu.

Baca Juga :  Wabup Legi Canangkan Progran Jaga Sungai di Tombatu

Montolalu juga mengingatkan caleg dan simpatisan untuk menghindari black campaign apalagi menyebar hoaks di momen kampanye.

“Jangan ada seperti itu. Kita kerja dengan baik. Papar program sukses pemerintahan yang sekarang dipegang PDI Perjuangan,” pungkas Ketua Forum Kewaspadaan Dini Kabupaten Mitra ini.

Lebih lanjut, ia mengingatkan kepada semua kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk terus melakukan konsolidasi.

“Bagi semua Caleg untuk terus melakukan konsolidasi sampai ke anak ranting, guna memenangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di pemilihan caleg di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tandas Montolalu.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan