Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Menanti Line Up Bacaleg Moncong Putih Mitra - Fajar Manado

Menanti Line Up Bacaleg Moncong Putih Mitra

Menanti Line Up Bacaleg Moncong Putih Mitra
Semuel Montolalu SH
Ratahan, Fajarmanado.com — Memasuki tahun politik, partai kontestan sedang dibuat pusing penentuan bakal calon anggota legislatif (bacaleg).

Sejak dibukanya pendaftaran partai politik di Komisi Pemilihan Umum (KPU) mereka seakan masih merahasiakan siapa saja yang akan memperebutkan kursi wakil rakyat partai masing-masing.

Sebagai partai penguasa di kabupaten Minahasa Tenggara, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara masih merampungkan berkas pendaftaran caleg.

Baca Juga :  Petani Tuna Rungu Tewas Tercebur Dalam Kolam, Diduga Hanya Karena Ini

Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Semuel Montolalu, SH, Rabu (11/7/2018) mengakui nantinya tim diutamakan mereka yang merupakan kader partai.

“Memang akan kita utamakan yang merupakan kader partai, ada 4 anggota fraksi PDI Perjuangan tetap masuk,” jelasnya.

Sementara itu, Montolalu juga tidak menampik akan mengakomodir kader dari luar yang ingin bersatu visi-misi dengan PDI Perjuangan untuk DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara.

Baca Juga :  Ngongoloy Bakal Jadi Plh Bupati Mitra Sehari

“Tapi kita juga tidak menutup kemungkinan untuk memfasilitasi yang dari luar partai yang akan masuk sebagai calon,” jelas Montolalu.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan