Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Mengamuk di RSUD Sam Ratulangi, Kiki cs Dibekuk Polisi - Fajar Manado

Mengamuk di RSUD Sam Ratulangi, Kiki cs Dibekuk Polisi

Mengamuk di RSUD Sam Ratulangi, Kiki cs Dibekuk Polisi
Tondano, Fajarmanado.com – Unit Resmob Polres Minahasa pimpinan Aiptu Mexi Pangeman berhasil mengamankan pelaku penganiayaan dan pengrusakan di RSUD Dr Sam Ratulangi Tondano. Penganiayaan dan pengrusakan tersebut terjadi pada hari Selasa, (23/1/2018) sekitar pukul 22.30 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebut bahwa tersangka yang berhasil diciduk polisi berinisial AM alias Kiki dan ER alias Angga.

Kiki adalah lelaki 24 tahun yang tercatat sebagai warga Kelurahan Wengkol, Kecamatan Tondano Timur. Sedangkan Angga adalah pria19 tahun yang tercatat sebagai warga Kelurahan Tuutu Tondano.

Ke duanya diduga keras melakukan penganiayaan terhadap dr Enggar Gumelar (dr TNI pangkat Letda), Jevni Karisoh (perawat), Lineflordia Sambul (perawat), Gladis Raranta (perawat), Feidy Agow (honorer). Selain menganiaya, para tersangka juga diduga keras melakukan pengrusakan di ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Dr Sam Ratulangi.

Baca Juga :  Manjakan Nasabah, BRI Tampil Beda di Kawangkoan

Kronologis kejadia bermula saat pelapor dan rekan-rekannya sedang bertugas di ruangan UGD RSUD Dr Sam Ratulangi Tondano. Tiba-tiba datang sepeda motor dengan berboncengan tiha langsung masuk kedalam ruangan UGD.

Salah satu dari mereka tangannya berdarah akibat luka. Tidak lama kemudian datang sejumlah orang di ruang UGD dan melakukan keributan serta melakukan penganiayaan terhadap dokter dan juga perawat yg ada dan juga melakukan pengrusakan di ruangan UGD.

Baca Juga :  Hebat..! Minahasa Bebas Bacaleg Mantan Napi Koruptor

Saat dikonfirmasi Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Pelakunya telah berhasil kami ringkus pada hari ini, Rabu 24 Januari 2018 pukul 13.00 Wita siang tadi di Kelurahan Tuutu lingkungan I. Saat ini pelaku telah diamankan di ruang tahanan Mapolres Minahasa untuk prosea sidik,” jelas Rohendi.

Penulis : Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan