Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Menganiaya Rinto, Dua Lelaki Remboken Diciduk Polisi, Dua Lainnya Masih Buron

Menganiaya Rinto, Dua Lelaki Remboken Diciduk Polisi, Dua Lainnya Masih Buron
TAK BERKUTIK : Kedua Tsk (jongkok) saat diamankan di Mapolsek Remboken.
Remboken, Fajarmanado.com – Tim Anti Bandit Polsek Remboken berhasil menangkap dua tersangka  penganiayaan di Desa Parepey, Kecamatan Remboken, Minahasa, pada Rabu (11/10/2017) tadi.

Kedua tersangka tersebut masing-masing berinisial KP dan JK. KP adalah lelaki 17 tahun yang tercatat sebagai warga Desa Parepei Kecamatan Remboken, sedangkan KP adalah priai 21 tahun penduduk Desa Pulutan Kecamatan Remboken.

Keduanya ditangkap berdasarkan surat perintah penangkapan nomor:SP.Kap/41/X/2017/Sek Remboken, dan SP.Kap/42/X/2017/Sek Remboken tanggal 10 Oktober 2017.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan, kedua tersangka terpaksa ditangkap karena melakukan tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama  di muka umum dengan melakukan kekerasan terhadap korban Rinto Sumoyaw sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 170 KUHPidana jo pasal 351 KUHPidana yang terjadi di Desa Parepei.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada hari Minggu, 1 Oktober 2017  pukul 22.00 Wita. Awalnya saat korban bernama Rinto Sumoyaw membeli pulsa diwarung saksi lelaki bernama Supit. Tiba-tiba korban langsung dipukul oleh KP di bagian wajah. Kemudian saat itu juga, JK, BK dan JM bersama-sama melakukan pemukulan. Korban yang tak berdaya terjatuh, kemudian diinjak-injak lagi oleh para pengeroyok.

Atas peristiwa tersebut, korban Rinto Sumoyaw mengalami luka-luka dibagian wajah hingga bengkak pada kepala bagian belakang, tangan dan kaki.

Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK, saat dikonfirmasi melalui Kabag Humas AKP Hilman Rohendi membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini, tersangka JK dan KP sudah berhasil ditangkap dan ditahan di ruang tahanan Mapolsek Remboken untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara untuk tersangka BK dan JM masih dilakukan pengejaran oleh aparat Polres Minahasa,” jelas Rohendi, siang tadi

Penulis : FIser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan