Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Mengapa Bercinta di Kamar Hotel Lebih Menggairahkan?

Mengapa Bercinta di Kamar Hotel Lebih Menggairahkan?
Ilustrasi (Foto: SHUTTERSTOCK.COM)

Fajarmanado.com — Ada kalanya sesi bercinta menjadi lebih bergairah saat dilakukan di kamar hotel. Hal ini dibuktikkan lewat penelitian dari Hotel Tonight yang dilakukan terhadap 2.200 responden dari 11 negara. 

Dalam penelitian tersebut, 53 persen responden mengaku, mengalami sesi bercinta lebih bergairah saat menginap di kamar hotel.

Kebanyakan responden, bahkan mengaku bahwa sesi bercinta dapat berlangsung lebih lama saat di hotel, kira-kira 25 sampai 49 menit lebih lama daripada di rumah.

Satu dari tiga responden juga mengakui bahwa bercinta di kamar hotel membuat kualitas bercinta lebih baik.

Semua partisipan, kecuali partisipan dari Italia, Australia, dan Rusia, percaya bahwa suasana kamar hotel yang bersih dan rapi, membuat performa pasangan meningkat jauh lebih baik saat melakukan sesi bercinta.

Pakar seks dan hubungan, Dr. Jess O’Reilly, mengatakan bahwa penemuan ini bukanlah hal yang mengejutkan.

“Perubahan lokasi menciptakan sensasi baru dan mendorong perubahan kimiawi di tubuh yang dapat meningkatkan libido,” ujar Dr O’Reilly.

Hal lainnya yang menurut Dr. O’Reilly berpengaruh adalah pasangan tak terganggu dengan anggota keluarga lain saat bercinta di hotel.

Jadi, pasangan tak perlu ragu mengeluarkan hasrat seksualnya. Selain itu, kondisi yang intim, hanya berdua saja, membuat Anda dan pasangan lebih rileks dan santai sehingga waktu bercinta berjalan optimal.

(kpc)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan