Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Meriahkan HUT RI, 908 Wanita Siap Menyelam Bareng di Pantai Manado - Fajar Manado

Meriahkan HUT RI, 908 Wanita Siap Menyelam Bareng di Pantai Manado

Meriahkan HUT RI, 908 Wanita Siap Menyelam Bareng di Pantai Manado
Ketua Umum WASI, Ny. Tri Tito Karnavian ketika menjelaskan kesiapan pemecahan Rekor MURI Penyelaman Wanita terbanyak di Manado, Sabtu (21/7/2018). Foto: Humas Polda Sulut/Ist.
Manado, Fajarmanado.com — Pemandangan unik dan menarik bakal disaji di Pantai Manado, 11 Agustus mendatang. Memeriahkan HUT RI ke-73, sebanyak 908 penyelam wanita akan bertekad menyelam bareng.

Dikoordinir organisasi Wanita Selam Indonesia (WASI), penyelaman massal tersebut, selain memberikan tontonan menarik kepada masyarakat maupun para wisatawan, juga untuk memecahkan rekor MURI Penyelaman Wanita terbanyak.

Ke-908 wanita yang dilengkapi peralatan selam ini nantinya tidak hanya sekadar menceburkan diri dan menyelam bersama-sama, tetapi juga akan pembentangan bendera di bawah laut Indonesia, tepatnya di pantai Manado.

Ketua Ketua Wanita Selam Indonesia (WASI), yang juga Ketua Panitia Penyelenggaran Selam Massal ini,  Ny. Tri Tito Karnavian mengungkapkan hal tersebut saat menggelar jumpa pers di Resto Wahaha, Mega Mas Manado, Sabtu (21/7/2018) tadi.

“Kesiapan kami sampai saat ini baik dari persiapan darat dan persiapan teknis sudah mencapai 80%,” kata Ny Tri Tito Karnavian, yang juga Ketua Umum Bhayangkari ini.

Menurut dia, para peserta akan dibagi dalam 21 kelompok, dimana masing-masing kelompok yanh dibentuk  kurang lebih 40 orang.

“Setiap regu akan dikoordinir oleh seorang koordinator dan dibantu oleh 10 orang penyelam keselamatan,” jelas isteri Kapolri Tito Karnavian ini.

Pemecahan rekor MURI ini akan digelar di pantai depan Mega Mas Manado, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun.

Selain penyelaman massal, Panitia juga akan menggelar berbagai acara yang melibatkan masyarakat, termasuk hiburan live musik artis nasional dan lokal, program car free day dan olah raga bersama.

Editor : Herly Umbas

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan