Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Meriahkan HUT RI Ke-72, Desa Ranotongkor Gelar 13 Lomba

Meriahkan HUT RI Ke-72, Desa Ranotongkor Gelar 13 Lomba
Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan Sepak bola antar dusun.
Tombariri, Fajarmanado.com – Jelang perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun, desa Ranotongkor menggelar beberapa kegiatan lomba.

Tak tanggung-tanggung, acara yang dibuka langsung Hukum Tua Desa Ranotongkor, Rocky Kotulus, S.Pi, Minggu (18/06) sore tadi menggelar 13 lomba yang memperebutkan piala tetap, piala bergilir dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Dalam sambutannya, Hukum Tua menjelaskan, kegiatan yang digelar hingga tanggal 18 Agustus 2017 ini, menjadi ajang pembinaan mental dan pemersatu masyarakat.

“Selain untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-72, kegiatan lomba ini juga sebagai ajang untuk mengingatkan generasi muda kita akan semangat patriotisme para pahlawan. Ini juga sebagai ajang pembinaan mental generasi muda,” jelas Rocky dengan semangat berapi-api.

Rangkaian kegiatan lomba kita mulai hari ini hingga 18 Agustus nanti, tambahnya.

Diakhir sambutannya, Rocky mengajak segenap masyarakat desa Ranotongkor untuk tetap menjaga erat persatuan dan kesatuan serta tetap menjaga toleransi antar sesama.

Sebelumnya, saat menyampaikan laporannya, Ketua Panitia, Meydi Datu, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat dan juga para tokoh masyarakat desa Ranotongkor.

“Puji syukur kita sampaikan ke Tuhan Jesus, acara ini bisa terlaksana. Ada 13 kegiatan lomba, dan semua hadiah dan biaya pelaksanaan bisa terpenuhi,” jelas Meydi.

Lebih lanjut, Meydi menyampaikan, semua keperluan lomba bisa terpenuhi karena doa dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat desa Ranotongkor.

Diakhir laporannya, Meydi juga mengajak masyarakat dan peserta lomba untuk tetap menjaga sportifitas dan keamanan sepanjang pelaksanaan lomba.

Pembukaan acara turut dimeriahkan dengan iringan musik bambu dan parade peserta dari dusun 1 sampai dusun 5 yang dipimpin masing-masing kepala dusun.

Hadiri juga tokoh masyarakat desa Ranotongkor, Drs Boy Gerald Mentang, ST, MSi dan Noldy Poluan sebagai perwakilan sponsor utama PT Kaisar Motorindo Sulawesi Utara.

Penulis : Simon Siagian

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan