Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Michael Kalonio: Saya Siap Merealisasikan Pembuatan Jalan di Lingkungan 8 - Fajar Manado

Michael Kalonio: Saya Siap Merealisasikan Pembuatan Jalan di Lingkungan 8

Michael Kalonio: Saya Siap Merealisasikan Pembuatan Jalan di Lingkungan 8
Michael Kalonio (kedua dari kiri), saat mengadakan reses, Kamis (6/12/2018), bertempat di Kelurahan Malalayang 1

Manado, Fajarmanado.com – Ada hal menarik yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Manado, Michael Fernando Kalonio, SE, saat mengadakan reses ke-3 tahun 2018, Kamis (6/12/2018), bertempat di Kelurahan Malalayang I Lingkungan 8. 

Dinamika yang berkembang dalam reses tersebut, dan atas permintaan Ronnie Lontoh, warga Malalayang I Lingkungan 8, yang meminta perhatian serius pemerintah jalan yang terletak di Kelurahan Malalayang I Lingkungan 8, tepatnya lorong depan GMIM Sion Malalayang menuju kearah Kubur.

“Jalan yang kurang lebih 50 meter, sudah sekian tahun sepertinya kurang mendapat perhatian, kami minta Bapak Michael Kalonio selaku anggota DPRD Kota Manado, bisa memperjuangkan hal ini,” ujar Ronnie Lontoh.

Baca Juga :  Gelar Reses, Sammy Pongilatan Sebut Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Menanggapi hal tersebut, Michael Kalonio, politisi partai Demokrat, akan berkoordinasi dengan instansi terkait. “Kalau belum ada dana untuk jalan tersebut, Saya siap merealisasikan jalan di lingkungan 8,” tegas Michael Kalonio, politisi partai Demokrat dari Dapil Sario-Malalayang.

Dilanjutkannya, setelah mendapat kepastian dari instansi terkait, maka secepatnya jalan tersebut akan dibangun. “Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan aspirasi masyarakat,” ujar Michael.

Baca Juga :  Gelar Reses, Sammy Pongilatan Sebut Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Selain, persoalan jalan, ada banyak hal juga yang disampaikan antara lain; pemgurusan KTP yang dinilai lambat, akar pohon disepanjang ruas jalan RW. Mongisidi yang mengganggu/merusak jalan, sampah, dan berbagai persoalan masyarakat lainnya.

Nampak hadir dalam reses tersebut, Lurah Malalayang I Noldy Damo, Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Manado, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Manado, Kepala lingkungan, dan masyarakat.

 

(Jones MAmitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan