Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Mobil Pick Up Masuk Jurang, Pria Kawangkoan Tewas

Mobil Pick Up Masuk Jurang, Pria Kawangkoan Tewas
Beginilah keberadaan mobil yang masuk jurang di Gunung Potong yang menewaskan warga Kawangkoan Utara, Minggu (05/11/2017).
Ratahan, Fajarmanado.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di Jalan Raya Ratahan-Langowan, tepatnya di area Gunung Potong, Desa Pangu, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (05/11/2017), sekitar pukul 13.00 Wita.

Mobil naas itu, adalah Daihatsu Grand Max pick up DB 8033 BE, yang dikemudikan Novel Tenda (43), warga Kelurahan Talikuran, Kecamatan Kawangkoan Utara, Kabupaten Minahasa.

Saat peristiwa, mobil warna perak yang mengangkut 17 orang itu, melaju dari Langowan menuju Ratahan. Di jalan menurun berliku-liku, mobil yang meluncur cukup cepat tiba-tiba oleng dan kehilangan kendali sehingga masuk jurang di sebelah kiri jalan.

Kecelakaan tersebut menyebabkan seluruh penumpang yang berada di atas labak terbuka terpental jatuh. Akibatnya, seorang penumpang bernama Jhon Polla, kakek 76 tahun, juga warga Kelurahan Talikuran, meninggal dunia.

“Torang sebenarnya mo pasiar. Makanya, kami berangkat dari Kawangkoan setelah beribadah di gereja,” ujar salahsatu ibu, yang luka lecet dan mengaku merasa sakit di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek Ratahan, Kompol Sammy Pandelaki membenarkan adanya laka lantas tersebut.

“Kami langsung ke TKP untuk mengevakuasi para korban ke RSUD Noongan,” ujarnya. “Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” ujar Pandelaki, yang juga mantan Kapolres Kawangkoan ini.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan