Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Mobil Versus Sepeda Motor di Sonder, Remaja Minut Tewas di Tempat - Fajar Manado

Mobil Versus Sepeda Motor di Sonder, Remaja Minut Tewas di Tempat

Mobil Versus Sepeda Motor di Sonder, Remaja Minut Tewas di Tempat
Sonder, Fajarmanado.com — Tragis dialami Yosua Sumele. Remaja Minahasa Utara (Minut) ini tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil di depan SPBU Kolongan Atas Dua, Kecamatan Sonder, Minahasa, Sabtu (23/6/2018) siang.

Tabrakan di ruas jalan utama Desa Kolongan Atas Dua dan Desa Leilem sekitat pukul 11.00 Wita itu, juga mengakibatkan Wulan Bakampung, yang diboncengnya ikut terpental dan mengalami luka-luka. Wanita 21 tahun warga Desa Watuwumou, Jaga Tiga, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara (Minut) ini langsung dilarikan di RS Siloam Sonder.

Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Doddy Arruan SIK mengatakan, kecelakaan sempat memacetkan arus lalu lintas di ruas utama penghubung Kota Tomohon, Sonder dan Kawangkoan siang itu. Namun sopir yang terlibat lakalantas tersebut, melarikan diri dengan mobilnya.

Baca Juga :  Pangdam Tiopan Aritonang Pantau Progres Pekerjaan TMMD di Tomohon

AKP Doddy Arruan membenarkan hal tersebut. Namun, katanya, polisi sudah mengatongi identitasnya dan tengah melakukan pelacakan.

Identitas korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N Max DB 5895 MG yaitu lelaki bernama Yosua Sumele (18) warga Desa Watutumou Tiga Jaga 2 Kecamatan Kalawat yang berboncengan dengan Wulan Bakampung (21) warga Desa Wuwuk Jaga 1 Kecamatan Tareran.

Sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengebutkan, lakalantas maut itu terjadi saat sepeda motor Yamaja N Max DB 5895 MG yang dikendarai korban melaju dari arah Desa Kolongan Atas Dua menuju Desa Leilem.

Baca Juga :  Sumbang Tanah di HUT 590, Kandouw: Minahasa Harus Jadi Trend Setter

Saat melintas di depan SPBU Sonder, sepeda motor naas itu bertabrakan dengan kendaraan roda empat yang datang dari arah berlawanan. Kontan saja, sepeda motor N Max terpental. Korban Yosua jatuh di badan jalan dan meninggal di.tempat, sedangkan korban Wulan, yang diboncengnya mengalami luka-luka pada beberapa bagian tubuhnya.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara kendaraan roda dua meninggal dunia di tempat dan yang dibonceng mengalami luka ringan dan di rawat di RS Siloam Sonder,” jelasnya.

Menurut Kasat Lantas AKP Doddy Arruan, pihaknya sementara mengusut kasus kecelakaan ini dengan menghadirkan para saksi, sedangkan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan