Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Mokat Buka Musrembangcam Tingkat Kecamatan Silian - Fajar Manado

Mokat Buka Musrembangcam Tingkat Kecamatan Silian

Mokat Buka Musrembangcam Tingkat Kecamatan Silian

Silian, Fajarmanado.com— Setelah melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) ditingkat desa, kini Musrenbang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2018 tingkat kecamatan Silain dilaksanakan di silian tepatnya di balai pelatihan desa silian kota, selasa (13/2/2018). Musrenbang tersebut di buka langsung camat silian Berty Mokat.

Dalam sambutan Mokat menjelaskan, RKPD punya arti penting dan berperan strategis. “Mengingat secara substansial, RKPD merupakan penjabaran dari visi, misi dan program kepala daerah yang telah ditetapkan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Red). Jadi pemerintah wajib melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan pada RKPD,” kata Mokat.
Lanjut Mokat menjelaskan wajib dihadiri pihak-pihak terkait. “Kehadiran kita di Musrenbang ini dalam rangka meningkatkan peran serta semua elemen yang ada di kecamatan Silian,” jalasnya.
Sementara itu Kepala Bapeda Ir Jhoni Ronsul melalui Kabid Sosial Budaya dan Pemerintahan Damly Aruperes mengatakan, tujuan pelaksanaan Musrenbang untuk menyelaraskan program prioritas dan sasaran pembangunan Mitra kearah lebih baik.
“Dengan tema melanjutkan dan memantapkan serta mempercepat program-program pembangunan daerah, diharapkan daerah akan terus berkualitas, berkeadilan guna terwujudnya masyarakat yang Jelas Sejahtera,” tandasnya.
Hadir pada kegiatan tersebut para utusan dari masing masing OPD, para hukum tua se kecamatan Silian, BPD se kecamatan Silian, tokoh tokoh Agama Dan masyarakat se kecamatan Silian.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan