Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Mokosolang Ajak Masyarakat Tombatu Utara Jaga Keamanan - Fajar Manado

Mokosolang Ajak Masyarakat Tombatu Utara Jaga Keamanan

Mokosolang Ajak Masyarakat Tombatu Utara Jaga Keamanan
Tombatu, Fajarmanado.com — Situasi keamanan menjelang pesta demokrasi yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di kecamatan Tombatu Utara kondusif.

Hal ini dikatakan oleh kepala kecamatan (Camat) Tombatu Utara Arnold Mokosolang saat bersua dengan Fajarmanado.com Selasa (25/4/2018) kemarin.

“Situasi keamanan menjelang pesta demokrasi di kabupaten Minahasa Tenggara lebih khusus dikecamatan Tombatu Utara kondusif, masyarakat dikecamatan Tombatu Utara sangat merindukan situasi yang aman Dan kondusif,” kata Mokosolang.

Lebih lanjut Mokosolang menjelaskan masyarakat yang ada di kecamatan Tombatu Utara mata pencaharian mereka adalah petani untuk itu bagi masyarakat pergunakanlah waktu sebaik mungkin untuk bekerja.

“Bagi masyarakat yang ada di kecamatan Tombatu Utara gunakanlah waktu sebaik mungkin, isilah waktu yang tersisa ini dengan hal hal yang positif agar bisa membiayai kehidupan keluarga masing masing,” Jelas Mokosolang.

Mokosolang juga menambahkan menjelang pesta demokrasi di kabupaten Minahasa Tenggara masyarakat diajak untuk menggunakan hak pilih.

“Gunakanlah hak pilih anda,jangan golput.1 suara sangat menentukan masa depan kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang kita cintai bersama,” Tambah Arnold.

Arnold sapaan akrabnya menyampaikan kepada semua masyarakat yang di kecamatan Tombatu Utara untuk selalu mendukung program pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan dan pemerintah desa.

” Program pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara mari kita semua masyarakat yang ada di kecamatan Tombatu Utara untuk mendukung dan menunjang,” Tandas Mantan Camat Touluaan ini.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan