Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Montolalu Ajak Semua Kader PDI Perjuangan Menangkan Pilkada Dan Pemilu - Fajar Manado

Montolalu Ajak Semua Kader PDI Perjuangan Menangkan Pilkada Dan Pemilu

Montolalu Ajak Semua Kader PDI Perjuangan Menangkan Pilkada Dan Pemilu
Ratahan, Fajarmanado.com – Sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Semuel Montolalu,SH mengajak seluruh kader partainya untuk dapat bekerja keras dan kompak dalam memenangkan pilkada 27 juni 2018 serta pemilu 2019.

“Kita semua harus berjuang. Kemenangan partai untuk seluruh rakyat, untuk wong cilik, bukan untuk kepentingan pribadi pimpinan dan kelompok,” kata Montolalu.

Montolalu menegaskan, melalui pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019 merupakan merupakan jalan untuk meraih kekuasaan secara konstitusional, yang sasarannya untuk mengelola pemerintahan, melakukan pembangunan, serta mewujudkan masyarakat yang jelas Sejahtera.

Ketua Forum Kewaspadaan Dini kabupaten Minahasa Tenggara ini juga menegaskan, kekuasaan yang diraih PDI Perjuangan adalah jalan untuk mewujudkan ajaran Trisakti Bung Karno, berdaulat di bidang politik, berdikari secara ekonomi, serta berkepribadian dalam sosial dan budaya.

Baca Juga :  Hebat..! Minahasa Bebas Bacaleg Mantan Napi Koruptor

“PDI Perjuangan membutuhkan perjuangan bersama-sama rakyat untuk mewujudkan cita-cita itu,” katanya.

Montolalu menjelaskan, tantangan politik saat ini sangat serius, yakni ramainya permainan politik tanpa etika, menghalalkan segala cara dengan menyebar informasi hoaks serta ujaran kebencian.

Menurut Montolalu, semua tantangan itu dapat dihadapi PDI Perjuangan jika kader dan simpatisannya menjaga soliditas dan gotong royong yang menjadi inti dari Pancasila.

“PDI Perjuangan harus siap menghadapi tantangan tersebut. Soliditas kader dan tantangan partai merupakan kunci dari tantangan yang harus kita hadapi,” ungkap Montolalu.

Baca Juga :  Antisipasi DBD, Sumendap Instruksikan Bentuk Tim Terpadu di Mitra

“PDI Perjuangan sudah menegaskan sebagai partai ideologis, partai yang cara kerja dan hidupnya berlandaskan pada Pancasila 1 Juni 1945,” katanya.

Montolalu juga menyampaikan empat instruksi kepada para kader dan simpatisan PDI Perjuangan, meliputi, membumikan Pancasila di Tanah Air Indonesia, terjun langsung ke tengah masyarakat dan menyelesaikan masalah rakyat, menjaga persatuan dan kesatuan jajaran partai, serta bekerja solid memenangkan pilkada, pileg, dan pilpres.

“Ayo kita semua lakukan apa yang sudah dikatakan Bung Karno dulu, bergerak bersama di bawah panji partai. Apabila PDI Perjuangan berdiri bersama rakyat, niscaya PDI Perjuangan akan kembali meraih kemenangan,” kata Montolalu.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan