Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Montolalu Sebut Proses Penetapan Caleg Melalui Rapat Pleno di DPP

Montolalu Sebut Proses Penetapan Caleg Melalui Rapat Pleno di DPP
Ratahan, Fajarmanado.com — Paskah Kemenangan James Sumendap,SH dan Jocke Legi di Pilkada Mitra 27 Juni 2018 lalu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus menatap kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Sebagai salah satu Partai yang mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2018, ,maka PDI Perjuangan terus mendapatkan dukungan masyarakat untuk tetap menjadi pemenang di pilcaleg mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Mitra Semuel Montolalu, SH mengatakan, untuk tahapan Mulvaney sementara dalam proses pleno di DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara.

“Untuk proses penetapan calon anggota Legislative kabupaten Minahasa Tenggara khususnya dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, sementara dalam tahapan penentuan dan akan dilaksanakan pleno di DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sulawesi Utara. Selanjutny dibawa untuk diplenokan kembali dan ditetapkan oleh DPP,” ujar Montolalu.

Lebih lanjut Montolalu menambahkan, oleh karena itu, semua nama bakal calon anggota Legislative (Bacaleg) Mitra dari PDI Perjuangan akan dibawa ke DPP dan selanjutnya DPP akan menentukan siapa siapa kader kader terbaik untuk menjadi calon anggota DPRD Mitra nanti.

“Semua nama bakal calon anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara akan di tentukan oleh DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,”  tegas Montolalu.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan