Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Muluskan Langkahnya ke Senayan, Adriana Lantik Pengurus ADC - Fajar Manado

Muluskan Langkahnya ke Senayan, Adriana Lantik Pengurus ADC

Muluskan Langkahnya ke Senayan, Adriana Lantik Pengurus ADC
Kalawat, Fajarmanado.com – Jelang Pemilu 2019 ini, sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) mulai menjalankan strategi untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat. Tak terkecuali (Caleg) DPR-RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) dari partai PDI-Perjuangan Adriana Dondokambey.

Untuk memuluskan langkahnya menuju senayan, pihaknya membentuk Adriana Dondokambey Center (ADC) sebagai tim pemenangannya di tingkat Sulut hingga ke seluruh kabupaten dan Kota.

Pembentukan dan pelantikan pengurus ADC Sulut dan perwakilan kabupaten dan kota dilakukan langsung oleh Adriana Dondokambey selaku Caleg DPR-RI nomor urut 1 dari PDI-Perjuangan. Pembentukan tim pemenangan ini menurut Adriana sebagai wadah untuk mengumpulkan para pendukung dan simpatisannya yang ada di seluruh kabupaten dan kota di Sulut.

“Tim ini nantinya mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menyosialisasikan visi dan misi saya sebagai Caleg DPR-RI di setiap kabupaten dan kota. Oleh karena itu soliditas dan kekompakan tim sangat dirahapkan demi merebut simpati dan dukungan masyarakat.”kata Adriana yang juga saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut.

Dalam pelantikan tersebut, Humas ADC Husen Tuwahuns mengatakan, figur Adriana Dondokambey sangat layak menjadi wakil Sulut untuk diutus ke Senayan. Selain mempunyai latar belakang pendidikan dan pengalaman politik yang mumpuni, Adriana di kenal sangat peduli dan dekat dengan masyarakat.

“Figur yang akan ditawarkan oleh tim ADC ini adalah figur yang profesional sehingga akan mudah diterima masyarakat. Saya sangat optimis ibu Adriana akan menjadi salah satu srikandi terbaik Sulut yang akan duduk di DPR-RI nanti.”kata Tuahuns.

Sementara ketua ADC Sulut Vanda Mandoya yang didampingi wakil ketua II Pdt. Steven Tampi mengatakan, pengurus ADC yang telah dilantik sebanyak 9 kabupaten dan kota, sementara untuk sebagain wilayah Bolmong dan daerah kepulauan akan dilaksanakan di wilayah masing-masing dalam waktu dekat.

“Pengurus ADC yang telah dilantik ini, harus segera melakukan konsolidasi dilapangan dengan mengedepankan sikap yang ramah, santun serta tidak menyebarkan informasi hoax. Untuk mewujudkan misi menghantarkan ibu Adriana Dondokambey ke senayan kita harus solid dan kompak dengan mengedepankan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.”ujar Mandoya.

Acara pelantikan ADC tersebut turut dihadiri para kader dan simpatisan serta sejumlah Caleg PDIP provinsi Sulut dan kabupaten/Kota.

Penulis: Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan