Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Ngongoloy Resmi Sekda Mitra - Fajar Manado

Ngongoloy Resmi Sekda Mitra

Ngongoloy Resmi Sekda Mitra
Manado, Fajarmanado.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Robby Ngongoloy di Ruang CJ Rantung, Senin (12/3/2018).

Pelantikan disaksikan Asisten I Edison Humiang dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Utara Femmy Suluh dan sejumlah pejabat Pemkab Mitra.
Plt Bupati Mitra Kandoli saat memberikan sambutan memberikan ucapan selamat kepada Sekda Mitra definitif yang baru dilantik.
Kandoli pun bersyukur karena pelantikan berjalan lancar.
“Tentunya kita bersyukur dalam sejarah hari ini tercatat Sekda definitif, walaupun prosesnya begitu panjang. Di mana, ada beberapa calon masuk dipilih tiga besar akhirnya atas perkenanan Tuhan sehingga bapak Robby ini bisa menjadi Sekda Mitra,” tuturnya.
Pelantikan sebenarnya dilakukan pekan lalu, tetapi karena ada sesuatu dan lain hal maka jadwal dilaksanakan hari ini.
“Sebenarnya kita agendakan dari minggu lalu tapi baru dijabarkan hari ini,” sambungnya.
Kandoli meminta Sekda untuk langsung bekerja, terlebih saat ini Pemkab sedang diaudit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).
“Ada banyak tantangan dan pergumulan. Kita harus jaga netralitas dan banyak kita jalani terkait audit BPK. Ya kami harapkan dapat bersinergi dan dapat bekerja dengan baikse sehingga WTP dua kali diraih dapat dipertahankan,” terangnya.
Ia juga meminta Sekda untuk menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) karena saat ini Mitra sedang menggelar pesta demokrasi.
“Apalagi Pilkada 27 Juni mendatang, untuk itu saya harapkan pak Sekda supaya menjaga netralisasi. Eselon II juga jaga itu supaya Pilkada berjalan dengan baik,” tukasnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan