Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Olly Meresmikan Gedung GMIM Kalvari dan PAUD Anugerah Betel

Olly Meresmikan Gedung GMIM Kalvari dan PAUD Anugerah Betel
Gubernur Olly Dondokambey SE menekan tombol sirene pembuka selubung papan nama PAUD Anugerah Betel, didampingi Ketua BPMJ GMIM Betel Teling Atas Pdt Julius Talumantak STh dan ibu Sientje Talumantak-Rondonuwu, siang tadi.
Manado, Fajarmanado.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE melakukan safari ibadah bersama jemaat di dua gereja sekaligus meresmikan bangunan, Minggu (26/11/2017), hari ini.

Di GMIM Kalvari Malalayang Satu, Manado, Gubernur menghadiri ibadah syukur HUT ke-32, sekaligus memberikan bantuan Rp25 juta dan meresmikan gedung setempat, sedangkan di GMIM Betel Teling Atas, Olly meresmikan Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Anugerah Betel.

Di GMIM Kalvari Malalayang Satu, tampak ikut hadir Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, para pejabat Pemprov Sulut, Ketua BPMJ GMIM Kalvari Malalayang Pdt Esther DE. Longdong-Karinda, dan jemaat. Ibadah dipimpin Wakil Ketua BPMS Pdt. Hein Arina.

Gubernur Olly mengingatkan seluruh jemaat GMIM Kalvari untuk mensyukuri penyertaan Tuhan hingga mampu menjalani 32 tahun usia pelayanan dan menyelesaikan pembangunan gedung gereja yang representatif.

“Berkat dan penyertaan Tuhan ini harus disyukuri dan direspon positif dengan doa dan peningkatan kapasitas serta kualitas pelayanan. Selain itu, jemaat juga harus mampu merawat, menjaga dan memanfaatkan sebaik mungkin gedung gereja ini,” katanya.

Olly juga mengajak jemaat untuk terus tampil sebagai mitra pemerintah dengan senantiasa tampil sebagai pelopor kehidupan yang rukun dan damai.

“Marilah kita menghargai perbedaan dan kemajemukan yang ada di tengah masyarakat sebagai warna indah kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga daerah yang kita cintai ini tetap menjadi barometer kehidupan yang rukun damai di Indonesia,” ujarnya.

Ketika memberikan sambutan, Gubernur Olly juga mendorong Jemaat GMIM Kalvari untuk terus menuntun dan membina pertumbuhan fisik mental dan spiritual para generasi muda gereja.

“Supaya generasi muda terhindar dari berbagai ekses negatif perkembangan jaman, dan nantinya mereka bisa menjadi pribadi yang takut akan Tuhan dalam melanjutkan pembangunan bangsa kedepan,” tandasnya.

Wakil Ketua BPMS Pdt. Hein Arina dalam kotbahnya mengutip injil 2 Korintus 3:1-18 tentang pelayan-pelayan perjanjian yang baru. Ia mengatakan,ketika gereja melakukan pelayanan tidak berdasarkan misinya sendiri tetapi hanya melaksanakan pelayanan berdasarkan misi Allah saja.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan