Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Osti Owu Terpanggil Untuk Membangun Desa - Fajar Manado

Osti Owu Terpanggil Untuk Membangun Desa

Osti Owu Terpanggil Untuk Membangun Desa
Ratahan,Fajarmanado.com –Terpanggil untuk melayani dan memimpin itulah yang dikatakan Osti Owu,SH.Owu mengatakan keinginannya untuk maju bertarung di pesta demokrasi pemilihan Hukum Tua Desa Liwutung Dua kecamatan Pasan untuk membangun desa, dan Osti mengaku termotivasi untuk mencalonkan diri sebagai hukum tua Desa Liwutung Dua periode 2018 – 2024.

“Saya merasa terpanggil untuk memimpin dan berjanji menyejahterahkan masyarakat,” jelasnya ketika bersua dengan Fajarmanado.com selasa (22/5/2018) di Ratahan.
Lebih Lanjut Osti sapaan akrabnya mengatakan, baru kali ini mencalon sebagai hukum tua. “Tujuan saya untuk melayani masyarakat,” katanya.
Berbagai kegiatan telah ia persiapkan untuk meraub suara, kegiatan sosial maupun keagamaan akan ia lakukan bersama tim pemenangnya. “Saya juga akan melaksanakan ibadah bersama masyarakat, berkumpul dan menyosialisasi visi dan misi saya yaitu Menuju Liwutung Dua Sejahtera,” ujar bapak satu anak ini.

Lanjutnya, apa yang dikeluhkan masyarakat yang belum tercapai pihaknya akan wujudkan. “Keluhan-keluhan saat sosialisasi saya tampung, mengenai administrasi kependudukan yang belum terakomodir, keluarga yang belum memiliki ktp yang paling diutmakan kependudukan ktp. Ini adalah pekerjaan rumah kumtua,” ujarnya.

Begitu juga yang diperhatikan Infrastuktur, drainase, jalan-jalan akses ke kebun untuk masyarakat, agar hasil panen tidak sulit kendaraan masuk mengangkut hasil panen.

“Terutama keamanan kamtibmas, agar desa aman dan tentram yang paling utama masyarakat tenang hidup, juga kebersihan,” imbuhnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan