Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pagi Ini, 935 Penyelam Wanita Bukukan Rekor MURI di Pantai Manado - Fajar Manado

Pagi Ini, 935 Penyelam Wanita Bukukan Rekor MURI di Pantai Manado

Pagi Ini, 935 Penyelam Wanita Bukukan Rekor MURI di Pantai Manado
Ratusan penyelam wanita tengah mendengarkan arahan untuk memecahkan Rekor MURI di kawasan Megamas Manado, Sabtu (11/8/2018) pagi.
Manado, Fajarmanado.com — Animo wanita yang tergabung dalam berbagai organisasi selam di tanah air untuk ikut berpartisipasi memecahkan Rekor MURI di Pantai Manado, Sabtu (11/8/2018), ternyata sangat tinggi.

Jumlah peserta yang semula diprediksikan hanya 908 orang menjadi 935 orang. “Daftar nama yang masuk pada panitia sampai Jumat sore (kemarin) sudah 935 orang,” kata Ketua Umum Wanita Selam Indonesia (WASI), Ny. Tri Tito Karnavian.

Ke-935 wanita yang datang dari seluruh penjuru tanah air ini ditargetkan WASI memecahkan Rekor MURI penyelaman wanita terbanyak dan membentangkan Merah-Putih Terpanjang di Dasar Laut.

Baca Juga :  Hebat..! Dua Polres di Sulut Ini Masuk Daftar Terbaik Pelayanan SKCK

Penyelaman massal tersebut diagendakan berlangsung mulai pukul 08.25 Wita, pagi ini di Pantai Manado, tepatnya di sebelah Utara kawasan perbelanjaan Megamas Manado.

Sejak subuh, para wanita peserta penyelaman massal tersebut mulai berdatangan di kawasan Megamas, tepatnya di sekitaran d’Club. Satu set sound mengiringi kehadiran peserta dengan aneka lagu.

Pas pukul 06.00 Wita tadi, mereka terlibat senam Tobelo dan Poco Poco massal, dipimpin Ny Tri Tito Karnavian, isteri Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Ketua Bhayangkari Sulut Ny Ruthy Bambang Waskito.

Baca Juga :  Diikuti 665 Atlit Enam Provinsi, POP XIV Wilayah V Mulai Bergulir di Manado

Saat ini, para penyelam dari berbagai organisasi, yakni, POSSI, WASI, Bhayangkari, Dharma Pertiwi, PERWOSI dan kelompok masyarakat tersebut tengah mempersiapkan diri dengan mengenakan berbagai perlengkapan selam standar. Mereka dibagi beberapa kelompok.

Seperti diberitakan, 908 penyelam wanita akan terlibat dalam upaya pemecahan Rekor MURI tersebut. Mereka berasal dari berbagai organisasi, yakni, POSSI, WASI, Bhayangkari, Dharma Pertiwi, PERWOSI dan kelompok masyarakat.

“Setiap regu akan dikoordinir oleh seorang koordinator dan dibantu oleh 10 orang penyelam keselamatan,” jelas Ny Tri Tito Karnavian.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan