Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats PAN Mitra Resmi Mendaftar di KPU Mitra - Fajar Manado

PAN Mitra Resmi Mendaftar di KPU Mitra

PAN Mitra Resmi Mendaftar di KPU Mitra

Ratahan, Fajarmanado.com- Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) secara Fermi mendaftar di komisi pemilihan umum kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Selasa (17/7/2018). Sebelum pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Caleg), Partai Amanat Nasional (PAN) harus menerima kenyataan pahit ditinggalkan sejumlah kadernya, dan menyebrang ke partai lain.

Tercatat nama anggota DPRD dari Fraksi PAN yakni Vanda Rantung dan Tommy Lumintang ‘ramai-ramai’ pindah dan menjadi Caleg di Partai Golkar.
Tak hanya itu salah satu kader senior PAN Mitra Haji Kasim Mololonto secara mengejutkan ikut ‘angkat kaki’ dan pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua PAN Minahasa Tenggara Kisman Halla mengaku sangat menghormati pilihan para rekan-rekannya tersebut, sebagai bentuk pilihan politik

Namun menurutnya kepindahan sejumlah anggota partai tersebut, tidak akan mengganggu tujuan yang telah dipersiapkan dan ditargetkan.

“Kepindahan mereka itu justru akan lebih memotivasi kami untuk berjuang mencapai target yang sudah dicanangkan,” katanya.

Kisman menuturkan, pihak menarget minimal masih mendapatkan tiga kursi di DPRD, dengan pembagian satu kursi di setiap Dapil.

“Kami telah mempersiapkan para kader potensial yang siap bersaing untuk merebut kursi di DPRD Minahasa Tenggara, sehingga satu fraksi utuh dapat kami pertahankan,” tandasnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan