Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

“Pandang Enteng” Wabup dan Sekda Masih Duduk Dibangku Suporter, Kadispora Minut Malah Pulang

“Pandang Enteng” Wabup dan Sekda Masih Duduk Dibangku Suporter, Kadispora Minut Malah Pulang
Wakil Bupati Joppy Lengkong dan Sekda Jimmy Kuhu bersama official dan atlet Volly Putra Minut usai menumbangkan Bolmut 3-0 di Wale ne Tou Tondano

Tondano,Fajarmanado.com – Kadipora Minahasa Utara (Minut) Toar Sendow kembali membuat sensasi dengan menunjukan sikap “Pandang enteng” terhadap Wakil Bupati Joppy Lengkong dan Sekretaris Daerah (Sekda) Jimmy Kuhu. Pasalnya disaat  Wakil bupati dan Sekada masih duduk dibangku supporter menunggu laga volley ball putra Minut melawan Bolmong Utara, Kamis (12/10) malam,  Toar Sendow malah melenggang pulang dengan alasan yang tidak jelas.

Sikap Toar Sendow yang meninggalkan atlet Minut saat sedang berjuang dilaga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Sulut ini mengundang keprihatinan supporter dan seluruh official Minut yang ikut mendampingi wakil bupati dan Sekda yang sedang menunggu pertandingan Volly Ball putra Minut di wale ne tou Tondano. Toar Sendow dinilai tidak mempunyai etika dan rasa hormat terhadap atasan.

“Toar Sendow ini sebenarnya Kadispora atau kadis pariswisata, sebab kalau dia Kadispora, Porprov ini seharusnya masuk dalam tugas pokok dia. Selain itu sebagai seorang birokrat sejatinya mempunyai etika terhadap pimpinan.”tutur Julius Mandagi.

Bahkan sebelum atlet Minut berlaga di ajang Porprov, Toar Sendow sempat mengeluarkan pernyataan konyol yang terkesan meremehkan atlet Minut. Hal ini diakui ketua Koni Minut Jefta Sumanti, menurutnya Sendow pernah mengeluarkan pernyataan bahwa atlet Minut hanya akan meraih 5 medali di Porprov IX Sulut ini. Pernyataan ini sontak membuat Sumanti berang karena pernyataan tersebut menjatuhkan mental atlet dan meremehkan kemampuan atlet Minut padahal dirinya kepala Dispora Minut.

“Kita sudah buktikan ke Kadis bahwa kemampuan atlet Minut tidak seperti yang dia bayangkan, buktinya saat ini Minut masuk rengking 4 dengan perolehan  7 emas 7 perak dan 11 perunggu. Padahal menurut kadis Minut hanya bisa meraih 5 medali termasuk emas, perak dan perunggu.”ujar Sumanti.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan