Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Panitia Kejurnas Tinju Rapat Bersama Pemkot Tomohon - Fajar Manado

Panitia Kejurnas Tinju Rapat Bersama Pemkot Tomohon

Panitia Kejurnas Tinju Rapat Bersama Pemkot Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com – Usai menggelar konferensi pers dengan wartawan biro Tomohon, Panitia Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Walikota Cup 2018 mengadakan rapat bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon di Anugerah Hall Taman Kota, Sabtu (10/3/2018).

Rapat yang dipimpin Ketua Panitia Pelaksana Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga adalah Wakil Wali Kota Tomohon dalam rangka kesiapan acara yang akan digelar tepat tanggal 12 Maret 2018 di Kota Tomohon.

Baca Juga :  Jaring Atlet Potensial, PBSI Tomohon Gelar Kejuaraan Bulutangkis

Berdasarkan hasil rapat, akan diadakan defile terlebih dahulu, para atlit nasional akan diarak dari Rindam dan finish di Menara Alfa Omega lalu menuju Anugrah Hall.

Kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Walikota Cup dan pertandingan akan dimulai tepat pada pukul 13.00 Wita.

“Perlu di informasikankan penonton tidak akan di tarik biaya apapun (FREE ENTRY), saya berharap agar kita semua dapat turut mensukseskan demi terlaksananya iven nasional ini,” Sompotan.

Baca Juga :  Wawali SAS Dukung Kebijakan Pemerintah Pusat Dalam Pemberdayaan Perempuan

Tampak hadir Kadispora Toar Pandeiroth, Kadis Pendidikan DR Dolvin Karwur, Kasat Pol PP Nico Pangemanan, Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati SH, Kaban BPBD Drs Robby Kalangi, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan