Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pdt. Hendry Runtuwene Ajak ASN dan THL Pemkot Manado Cintai Firman Tuhan - Fajar Manado

Pdt. Hendry Runtuwene Ajak ASN dan THL Pemkot Manado Cintai Firman Tuhan

Pdt. Hendry Runtuwene Ajak ASN dan THL Pemkot Manado Cintai Firman Tuhan
Pdt. DR. Hendry Runtuwene, STh., M.Si
Manado, Fajarmanado.com – Jabatan yang dipercayakan oleh Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan Wakil WaliKota (Wawali) Mor Bastian, jangan dipergunakan sebagai kekuatan untuk menghalalkan segala cara dalam mencapai tujuan dan memperkaya diri sendiri.

Hal ini dikatakan oleh Pdt. DR. Henry Runtuwene, STh, MSi, dalam khotbahnya saat memimpin Ibadah Pemkot Manado, Kamis (18/10/2018), bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Wali Kota Manado.

“Untuk bahagia jangan pilih jalan yang ditawarkan dunia, karena itu semua hanyalah kebahagiaan semu. Jangan menjadi hamba uang atau kerja kita berorientasi pada uang dan menghalalkan segala cara melalui kekuatan dan jabatan, karena bukan kebahagiaan yang diperoleh tetapi kehancuran,” jelas Pdt. Henry Runtuwene, yang mengambil bacaan untuk perenungan dalam Mazmur 1:1-3.

Puji-pujian Bagian Pemerintahan dan Humas dalam Ibadah dilingkup Pemkot Manado, Kamis (18/10/2018)

 

Baca Juga :  Bakal Dilantik Wali Kota Manado, Pengobatan Gratis Awali Gebrakkan Bankom Garda Sakti

Menurutnya, kebahagiaan bukan milik dari orang orang yang melakukan kejahatan, karena itu jangan berkompromi dengan dosa, jangan toleransi dengan kejahatan, karena tidak ada dosa besar maupun dosa kecil, apapun yang jahat itu tetap dosa, jauhi kejahatan dan cintai Firman Tuhan.

Dalam Ibadah tersebut, Pdt. Runtuwene, mantan Sekretaris Umum Sekum Badan Pekerja Majelis Sinode BPMS Gereja Masehi Injili di Minahasa GMIM yang berhari ulang tahun ke-48 pada tanggal 18 Oktober 2017, mendapat surprise kue HUT dari jajaran Pemkot Manado.

Baca Juga :  Program 'Sabuah Lansia' Wujud Kepedulian Pemkot Manado

Tampil membawa puji-pujian dalam ibadah yang dihadiri sejumlah pejabat Pemkot Manado, yakni; ASN dan THL di Inspektorat Kota Manado, Sekretariat DPRD Manado, Dinas Kebakaran, Bagian Keuangan, dan Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat.

 

(***/Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan