Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pelan Tapi Pasti Geliat Hiburan Malam Di Minsel - Fajar Manado

Pelan Tapi Pasti Geliat Hiburan Malam Di Minsel

Pelan Tapi Pasti Geliat Hiburan Malam Di Minsel

Amurang,Fajarmanado.com-Kota Minahasa Selatan tampak layaknya kota pada umumnya. Dimana Masyarakatnya disibukkan dengan berbagai kegiatan yang menjadi rutinitas mereka, seperti bekerja, bersekolah dan lain sebagainya.

Begitu pula saat matahari terbenam menjelang malam, kota Minahasa Selatan terlihat sedikit lengang, dimana kebanyakan warga pulang ke rumah mereka masing-masing setelah melewati siang hari yang begitu melelahkan.

Minahasa Selatan yang dulunya dijuluki sebagai Kota Beriman ,memang mencerminkan karakteristik yang agamis. Dimana peringatan-peringatan hari besar keagamaan digelar begitu meriah dan semarak.

Apalagi dibawah kepemimpinan ibu Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE. yang mana karakteristik agamis yang melekat dalam diri beliau begitu kental.

Tapi, di balik itu semua, seiring perkembangan zaman, pelan tapi pasti, geliat hiburan malam pun mulai tampak di kota ini.

Berdasarkan pantauan wartawan Fajarmado.com fenomena kehidupan malam di beberapa sudut Kota di Minahasa Selatan terlihat layaknya sebuah kota Metropolitan. Dentuman suara musik mengiringi malam bahagia bagi sebagian pria dan wanita yang berada di tempat-tempat hiburan atau yang lebih familiar di Minsel dengan sebutan Kafe.

Iringan musik dan kerlap-kerlip lampu Kafe seolah setia menemani indahnya pesta-pora jelang pagi tersebut.

Kongkow-kongkow pemuda-pemudi yang tampak sedang berada di alam bawah sadar mereka, dengan ditemani beberapa botol bir . Kegembiraan mereka tercermin dari alunan musik dan nyayian disertai gelak-tawa yang terdengar “memecah” keheningan malam.

Begitu banyak fenomena kehidupan malam di Minahasa Selatan yang bisa kita saksikan, namun jika terus dibiarkan, maka akan memberikan dampak negatif bagi masyarakat dan juga nama baik daerah yang sama-sama kita cintai ini.

Penulis:Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan