Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Pemkab Minut Gelar HKG ke-46 Bersama PKK Provinsi Sulut

Pemkab Minut Gelar HKG ke-46 Bersama PKK Provinsi Sulut
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat mendampingi ketua TP PKK Sulut Rita Tamuntuan - Dondokambey dalam acara perayaan HKG ke-46

Airmadidi,Fajarmanado.com – Perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 di kabupaten Minahasa Utara yang digelar di atrium kantor Bupati Minut, Senin (7/5) dibuka langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan dihadiri oleh ketua Tim Pengggerak (TP) PKK Provinsi Sulawesi Utara Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA, serta seluruh anggota TP PKK Minut dan PKK Provinsi Sulut.

Dalam sambutannya, Pembina TP PKK Minut Vonnie Anneke Panambunan mengingatkan soal pentingnya peran PKK terhadap pembangunan daerah. Untuk itu pihaknya berharap peran aktif seluruh anggota PKK dalam memberikan sumbangsih pikiran serta karya nyata untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selaku Pembina TP-PKK di Minut, saya sangat mengharapkan dukungan dan sumbangsih dari TP PKK dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sebagai Bupati saya juga memberikan apreseasi kepada ketua TP PKK Sulut yang telah menghadiri HKG ke-46 di Minut. Semoga sinergitas antara TP PKK Minut dan TP PKK Provinsi terus terjalin dengan baik.

Pada kesempatan itu, ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamutuan mengatakan kepada para pengurus TP PKK Provinsi dan Kabupaten Kota untuk fokus menjalankan urusan program PKK dan tidak terlibat dalam urusan politik sebagaimana yang diamanatkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat pelaksanaan Rakor dengan seluruh ketua-ketua TP PKK se Indonesia waktu lalu.

“Setiap anggota TP PKK harus ingat pesan ibu negara Iriana Joko Widodo dalam Rakor ketua se-Indonesia bahwa segenap anggota PKK agar tidak terjun pada politik praktis,” ungkapnya.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan