Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Pemkab Mitra Kembali Terima Penghargaan

Pemkab Mitra Kembali Terima Penghargaan

Ratahan,Fajarmanado.com – Komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam melakukan pengawasan obat dan makanan mendapat apresiasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia (RI), Kamis (14/13/2017).

Kali ini BPOM RI memberikan penghargaan peduli pengawasan makanan dan obat kepada Pemkab Mitra.
Diserahkan langsung Kepala BPOM RI Penny Lukito, didampingi Kepala BPOM Sulut Rustyawati penghargaan tersebut diterima oleh Asisten Administrasi Pembangunan Pemkab Mitra Robby Ngongoloy di Hotel Peninsula Manado.

Mantan kepala Dinas Pendidikan Mitra ini  saat dikonfirmasi oleh Fajarmanado.com  mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen Pemkab Mitra untuk melakukan pengawasan terhadap obat dan makanan.

“Semua yang berbahaya selalu kita awasi, itu sudah jadi komitmen Bupati pak James Sumendap,” katanya Jumat (15/12/2017).

Menurutnya, berbagai cari melalui instansi terkait Pemkab Mitra terus melakukan pemberantasan obat dan makanan berbahaya.

“Tentunya kita saling berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam melakukan penanganan dan pengawasan,” jelansya.

Berkat komitmen tersebut ia mengaku sampai saat ini tidak ada hal yang berbahaya terjadi di Mitra akibat obat atau makanan yang berbahaya.

“Yang pasti kita berupaya menjaga keamanan masyarakat apalagi jika berbicara makanan,” ungkapnya.

Sebab kata Ngongoloy penghargaan ini juga sudah dibuktikan dengan penghargaan sebelumnya.

“Dimana kita sudah mendapat penghargaan Kabupaten Sehat. Itu tandanya masyarakat Mitra memiliki gaya hidup sehat dengan pengawasan maksimal Pemkab,” tandasnya.

Penulis: Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan