Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pemkot Tomohon Ikut Harkopnas Expo di Tangerang Banten - Fajar Manado

Pemkot Tomohon Ikut Harkopnas Expo di Tangerang Banten

Pemkot Tomohon Ikut Harkopnas Expo di Tangerang Banten
Tomohon, Fajarmanado.com — Dinas Koperasi dan UKM Kota Tomohon mengikuti kegiatan Hari Koperasi Nasional (Hakornas) ke 71 tahun 2018 dalam bentum Harkopnas Expo, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition ICE-BSD Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Kamis  (12/7/2018).

Pada Harkopnas bertajuk “Penguatan Koperasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional” tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon ikut berpartisipasi melalui stand pameran yang menghadirkan hasil-hasil kerajinan tangan, serta produk-produk makanan khas yang diproduksi oleh Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dari Kota Tomohon.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Catat Perkawinan Bagi Pengky Wewengkang Dan Ladys Turang

Acara pembukaan yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo, mendapat sambutan dari masyarakat, apalagi para pelaku UKM.

Menteri Koperasi (Menkop) RI Puspayoga mengatakan, pihaknya akan melakukan reformasi total koperasi melalui tiga langkah strategis untuk meningkatkan peran koperasi dalam pertumbuhan ekonomi, langkah strategis tersebut yakni reorientasi, rehabilitasi dan pengembangan.

Walikota Tomohon Jimmy Feldie  Eman SE Ak melalui Kadis Koperasi UKM Jane Mendur SE mengatakan, Pemkot  Tomohon siap menyukseskan program yang berkaitan dengan koperasi.

Baca Juga :  Rakor Epra Bakal Mengukur Anggaran Belanja Tiap Perangkat Daerah

“Dalam menumbuhkembangkan perekonomiam di Kota Tomohon, kami akan terus berupaya berbenah dan memajukan SDM dalam berkoperasi sehingga melalui peran koperasi dapat benar-benar sekaligus berdampak baik dalam pertumbuhan ekonomi,” ujar Mendur didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Michael Joseph SSTP.

Penulis : Prokla Mambo

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan