Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pemkot Tomohon Sambut Kunjungan Wartawan Medan - Fajar Manado

Pemkot Tomohon Sambut Kunjungan Wartawan Medan

Pemkot Tomohon Sambut Kunjungan Wartawan Medan
Tomohon, Fajarmanado.com — Sebanyak 45 wartawan pos liputan DPRD Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyambangi Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Dipimpin Kasubbag Protokol DPRD Medan, Joni Tanjung, rombongan diterima Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Harold Lolowang MSc, Asisten Kesra Drs O D S Mandagi, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP, bersama jajaran DPRD Kota Tomohon di Rudis Wali Kota, Jumat (26/10/2018).

Joni Tanjung menjelaskan, maksud kedatangan rombongannya ke Kota Tomohon untuk melihat kerjasama DPRD dengan wartawan dalam menyampaikan informasi terutama kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh lembaga legislatif setempat.

Baca Juga :  Dipromosikan Wawali SAS, Warga Kawanua USA Kagumi Kota Tomohon

“Dan ini akan menjadikan bahan perbandingan kami dalam meningkatkan produktivitas sehingga sebagai mitra antara wartawan, DPRD dan Pemerintah Kota sejalan sehingga menhasilkan sebuah informasi yang positif,” ujarnya.

Sementara itu Sekkot Harold Lolowang memaparkan kondisi geografis Kota Tomohon dan potensi-potensi sumberdaya alam dan pariwisata kota multy dimensi Tomohon, termasuk memperkenalkan iven Tomohon International Flower Festival (TIFF).

“Tomohon adalah Kota terkecil di antara 15 Kabupaten/Kota di Sulut dengan jumlah penduduk pada tahun 2017 hampir mencapai 100 ribu,” katanya.

Meski begitu, lanjut Lolowang, Kota Tomohon begitu penting keberadaannya di Sulut karena memiliki berbagai keunggula.

Baca Juga :  Humpro Kota Tomohon Sukses Gelar Lomba Fotografi Tingkat SMA/SMK, Inilah Para Pemenangnya

Saat sesi dialog, para wartawan yang juga adalah anggota PWI Sumut itu begitu antusias sehingga berebutan mengajukan berbagai pertanyaan seputar keberadaan dan potensi Kota Tomohon.

“Kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon yang sudah menerima kedatangan dan berbagi informasi dengan kami terutama Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman,” ujar Tanjung.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota  Eman turut memberikan penjelasan sebagai jawaban dari pertanyaan salahsatu wartawan terkait dengan pendidikan di Kota Tomohon.

Terpantau turut hadir dalam kesempatan tersebut, juga Ketua PWI Sulut Drs Vocke Lontaan serta jajaran sekretariat DPRD Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan