Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Pemuda Remaja BAMAG-LKK Manado Gelar Workshop dan KKR

Pemuda Remaja BAMAG-LKK Manado Gelar Workshop dan KKR

Manado, Fajarmanado.com — Komisi Pemuda Remaja BAMAG-LKK Manado didukung oleh Forum Pemuda Lintas Gereja Manado-Sulut dan Genesis Ministry serta Pemerintah Kota Manado mengelar Workshop dan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani).

Workshop Guru Sekolah Minggu dan Pelayanan Anak Muda di gelar di Metro Church Manado Komplek Bahu Mall, pukul 08;00-13;00 Wita, Kamis (15/06/2017).
Untuk KKR di gelar di dua tempat, di GBI (Gereja Bethel Indonesia) Menorah Kawasan Mega Mall (15/06/2017) pukul 18:30-selesai, serta Gereja Mawar Sharon Komplek Bahu Mall (16/06/2017) pukul 18:30-selesai.Kegiatan ini yang menjadi Pembicara, Rev.Tim Gillete-King’s Taiwan, dan Pdm. Toninardi Wijono S.PSi dari Surabaya.

Menurut Pnt.Charles Lepar, SE yang di hubungi Fajarmanado melalui WA Rabu (14/06/2017) mengatakan, kegiatan ini di harapkan bisa terciptanya suatu generasi muda Kristen yang tangguh.

“Lewat kegiatan ini di harapkan para Guru Sekolah minggu dan Pelayanan Anak Muda di Kota Manado, dapat melihat tantangan dan peluang Pelayanan generasi muda, demi terciptanya suatu generasi muda Kristen yang tangguh, dan mengasihi Tuhan Yesus di akhir Zaman,” ungkap Lepar selaku Ketua Panitia.

Penulis : Simon Siagian

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan