Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Pengucapan Syukur Berlangsung Aman, Kapolres : Terimakasih warga Minsel

Pengucapan Syukur Berlangsung Aman, Kapolres : Terimakasih warga Minsel
Amurang, Fajarmanado.com — Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah mensukseskan perayaan ‘Pengucapan Syukur 2018’ yang berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Hal tersebut diungkapkannya usai memimpin apel konsolidasi, Senin (9/7/2018) pagi tadi, yang diikuti oleh personil jajaran Polres Minahasa Selatan.

“Ucapan syukur kepada Maha Besar Tuhan dimana acara Pengucapan Syukur dapat berlangsung aman. Polri dalam hal ini Polres Minsel dengan bangga menyatakan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga serta memelihara stabilitas kamtibmas, juga kelancaran arus lalulintas pada perayaan Pengucapan Syukur,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres, Polisi bersama TNI tentunya tidak dapat bekerja optimal tanpa dukungan serta peran aktif segenap unsur Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, LSM juga warga yang merayakan hajatan akbar ini.

“Warga Minsel telah menunjukan betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban diri sendiri serta lingkungan tempat tinggalnya; kiranya hal positif seperti ini dapat terus dipelihara karena rasa aman dan rasa nyaman adalah kebutuhan kita semua,” tutupnya.

Editor: Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan