Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Penjaringan Bacaleg PG DPR RI, Adrian Ungguli Marhany dan Aryanti - Fajar Manado

Penjaringan Bacaleg PG DPR RI, Adrian Ungguli Marhany dan Aryanti

Penjaringan Bacaleg PG DPR RI, Adrian Ungguli Marhany dan Aryanti

Maesaan, Fajarmanado.com — Penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar (PG) untuk Pemilu 2019 kini mulai bergulir. Menariknya, Adrian Tapada menggungguli Marhainy Pua dan Arianti Baramuli Putri (ABP) pada penjaringan tingkay Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Adrian pun mengapresiasi seluruh pengurus PG 12 desa se-Kecamatan Maesaan, karena namanya masuk dalam penjaringan yang digelar bersamaan dengan Musyawarah Desa (Musdes). Ini terbukti pada penjaringan Bacaleg PG pada Jumat (23/2/2018).

“Saya mengapresiasi  seluruh pengurus desa yang ada di Maesaan ini, ternyata mereka mengingnkan saya menjadi calon Partai Golkar pada Pileg 2019 mendatang,” komentarnya kepada Fajarmanado.com di Maesaan.

Baca Juga :  Astaga..! Sekap dan Menganiaya Siswa, Oknum Guru SMP Dilaporkan Ke Polisi

Adrian mengaku agak terkejut mendengat hasil penjaringan di Kecamatan Maesaan, bukan soal menggungguli Marhainy Pua dan ABP,  dua nama bersar yang sudah dua kali terpilih dan dilantik sebagai Senator DPD RI, melainkan karena dirinya belum turun mensosialisasikan diri.

“Sebenarnya saya mau sosialisasi dulu, namun saya terkejut, ternyata 12 pengurus Golkar desa sudah memilih dan memasukkan nama saya dalam penjaringan di tingkat desa,” kata Adrian sambil menebar senyum khasnya.

Ia pun memuji soliditas pengurus dan kader PG di Dapil satu Minsel ini (Modoinding-Maesaan-Tompasobaru) sehingga partai berlambang Pohon Brringin tetap sangat kuat, dan kiranya itu akan tetap tahan, untuk kejayaan partai Golkar.

Baca Juga :  Gas Elpiji 3 Kg Menghilang, Warga Minsel Pakai Kayu Bakar dan Kompor Sumbu

Adrian juga berjanji apabila terakomodir dan jadilah anggota DPR-RI, dirinya akan tetap dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai.mekanisme dan aturan partai.

“Mari kita semua sebagai kader dan simpatisan partai, agar selalu solid dalam jangka tahun ini, agar tidak mudah tercerai berai, agar cita-cita partai dan target dalam nanti nanti bisa terealisasi.” jelas Tapada.

Penulis: Ismail Arjuna

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan