Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Perbaiki Mobil Mogok di Jalan, Noldy Ditabrak, Beginilah Nasibnya - Fajar Manado

Perbaiki Mobil Mogok di Jalan, Noldy Ditabrak, Beginilah Nasibnya

Perbaiki Mobil Mogok di Jalan, Noldy Ditabrak, Beginilah Nasibnya
Kawangkoan, Fajarmanado.com — Naas dialami Noldy Steven Karundeng. Karyawan show room berusia 20 tahun ini tertabrak mobil di Jalan Raya Kiawa Satu Utara, Kawangkoan Utara, Minahasa, Kamis (15/11/2018) malam.

Sekitar pukul 22.15 Wita itu, mobil Daihatsu Espass yang dikemudikan korban yang tercatat sebagai Warga Tareran, Minahasa Selatan (Minsel) ini mogok di depan Rumah Makan Ichiken.

Berbekal pengetahuan yang dimiliki, korban berusaha memperbaiki kerusakan mobilnya dari samping sebelah kanan mobil tanpa memberikan tanda mogok berupa segi tiga di bagian belakang dan muka mobil.

Baca Juga :  Wow..! 43 Kelurahan di Minahasa Dapat Jatah Sekitar Rp.379 Juta Tahun 2019

Tak lama berselang, melaju mobil bak terbuka Daihatsu Grand Max bernomor polisi DB 8496 EB yang dikemudikan Fridel Wongkar (30), warga Manado, dari arah Kawangkoan menuju Tomohon di jalan nasional yang relatif ramai lalu lintas itu.

Diduga tak sempat melihat ada orang di samping kanan mobil, tak ayal Fridel menabrak korban dari belakang. Korban Noldy pun nyaris terhimpit di antara dua mobil tersebut.

Baca Juga :  Kapolres Sebut Bukti Keseriusan Polisi, PN Tondano Vonis Denda Rp.2,5 Juta Penjual Miras Ilegal

Untung saja, korban hanya menderita luka-luka di beberapa bagian tubuhnya, akibat terpental. Karena luka cukup parah, yang dilarikan ke rumah sakit GMIM Siloam Sonder, dirujuk ke Rumah Sakit Bethesda, Tomohon.

Kasubbag Humas Polres Minahasa, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Satlantas sudah mendatangi dan melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, serta pengemudi mobil Grand Max. Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Penulis: Fiser Wakulu

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan