Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Pererat Soliditas Jelang Pilkada, Polri dan TNI Main Futsal

Pererat Soliditas Jelang Pilkada, Polri dan TNI Main Futsal
Talaud, Fajarmanado.com — Polri dan TNI terus menjalin soliditas, sinergitas dan kekompakan dalam rangka menyukseskan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepulauan Talaud 2018.

Kali ini, Polres Kepulauan Talaud dan Kodim 1312 Talaud bertemu dan berolahraga bersama di Lapangan Galaxi Futsal Melonguane, Selasa (29/5/2018).

Dalam kegiatan olahraga bersama Futsal antara Polri dan TNI, dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP M Denny I Situmorang, SIK, Dandim 1312/ Talaud Letkol ARM Gregorius Eka Setiawan, SE, Para Kasat Polres, Anggota Polres dan Kodim 1312 Talaud.

Kapolres Situmorang menjelaskan bahwa kegiatan olah raga bersama ini untuk mempererat hubungan antara TNI – Polri.

“Ditengah tingginya intensitas kerja terlebih dalam mengamankan proses pelaksanaaan pilkada, maka sangat dibutuhkan waktu luang untuk mengembalikan konsentrasi anggota, agar tidak merasa jenuh dalam melaksanakan tugas pengamanan,” ucap Kapolres.

“Dan olahraga adalah salah satu cara menghikangkan kejenuhan tersebut. Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk dari silaturahmi antara satuan Polres Talaud dan Kodim 1312 /Talaud. Dan ke depan saya berharap agar pihak Kejari dan Lanal Melonguane dapat ikut berpatisipasi,” tambah Kapolres.

Senada dengan Itu, Dandim 1312 / Talaud, Letkol Arm. Gregorius Eka Setiawan menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini baiknya dilaksnakan berkesinambungan.

“Kegiatan – kegiatan seperti ini sebaiknya dilaksanakan terus – menerus, selain untuk tujuan menjaga kesehatan dan kebugaran, juga untuk mendekatkan hubungan kekeluargaan antara anggota Kodim 1312 / Talaud dan Polres Talaud,” ujar Dandim.

“Selain itu, lewat kegiatan ini juga kami selaku pimpinan memberikan contoh kepada bawahan agar tetap memelihara persatuan antara TNI Polri dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia secara khusus Kabupaten Kepulauan Talaud yang merupakan salah satu garda terdepan di Nusantara,” tambah Dandim.

Penulis: Briet Maga

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan