Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Perindo Mitra Mantapkan Pendaftaran Bacaleg

Perindo Mitra Mantapkan Pendaftaran Bacaleg
Ratahan, Fajarmanado.com —  Menghadapi Konstalasi Pemilu 2019, Partai Perindo Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) terus memantapkan kesiapan dengan membuka pendaftaran Bakal calon legislatif ( Bacaleg).

Ketua Tim Panitia Seleksi ( Pansel) perekrutan calon legislatif (caleg) partai Perindo Mitra, Alfian Tompunu mengatakan, telah membuka secara terbuka untuk pendaftaran bakal calon yang nantinya akan bertarung pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 nantinya.

“Kita terbuka untuk umum dan kita mencari para kader dan siapa pun yang nantinya mau mendulang suara dan membesarkan partai Perindo di daerah ini ke depan,” kata Tompunu kepada wartawan di Ratahan, Senin (28/5/2018).

Sekertaris DPD Perindo Mitra tersebut juga mengatakan, bagi siapa pun yang ingin menjadikan Partai Perindo sebagai kendaraan politik untuk maju pada pesta demokrasi Pileg 2019 nantinya bisa datang langsung di sekretariat pendaftaran yang beralamat di lingkungan IV, Kelurahan Nataan, Kecamatan Ratahan.

“Yang ingin mengambil formulir pendaftaran bisa datang langsung di sekretariat atau menghubungi panitia Seleksi (Pansel) yang ada,” ujar Tompunu.

Lebih lanjut Tompunu juga mengatakan, mengingat tahapan KPU terus berjalan dan pemasukan Daftar Calon Sementara ( DCS) harus masuk di awal Juli depan, maka bagi yang ingin mendaftar segera mungkin untuk melengkapi segala persiapan yang diperlukan.

“Tahapan sudah semakin dekat, diharapkan yang akan menggunakan kendaraan Perindo untuk segera mempersiapkan diri dan perayaratan yang ada,” tutup Tompunu.

Perindo, yang dikenal sebagai partai besutan Harry Tanoesoedibyo adalah salahsatu partai nasionalis yang baru pertama kali bertarung dalam Pemilu di tanah air.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan