Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Perindo Mitra Targetkan 6 Kursi di Pileg 2019 - Fajar Manado

Perindo Mitra Targetkan 6 Kursi di Pileg 2019

Perindo Mitra Targetkan 6 Kursi di Pileg 2019

Ratahan, Fajarmanado.com – Manuver demi manuver terus dilakukan Partai Perindo Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjelang sejumlah iven politik 2018 dan 2019 mendatang.

Khusus untuk Pileg 2019, partai perindo Minahasa Tenggara (Mitra) menargetkan maksimal akan mendudukkan 6 orang kadernya di kursi legislatif DPRD Mitra.

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPD Perindo Mitra Alfian Tompunu saat bersua dengan Fajarmanado.com, di sekretariat DPD Partai Perindo Mitra di Ratahan rabu (13/6/2018).

“Kami sangat optimis, Pileg 2019 Partai Perindo Mitra akan mendudukkan maksimal sebanyak 6 kader di kursi DPRD Mitra,” tegas Tompunu.

Keyakinannya tersebut diungkapkan bukan tanpa alasan. Menurut Tompunu , Partai Perindo Mitra dengan seluruh kekuatan serta basis-basis baik simpatisan dan massa pendukung di semua wilayah akan sama-sama berjuang untuk mencapai target tersebut.

Tak sampai disitu, target penting Partai Perindo mendapatkan target mendapatkan 1 Fraksi Utuh.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan