Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Peringatan HANI 2017, KOMANDO Sulut Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

Peringatan HANI 2017, KOMANDO Sulut Ajak Masyarakat Berantas Narkoba
Ketua KOMANDO Sulut, Adv. E.K. Tindangen, SH (kanan) di acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2017 (HANI 2017), Sabtu (17/06).
Manado, Fajarmanado.com – Ketua KOMANDO Sulut (Komunitas Anti Narkoba Indonesia), Adv. E.K. Tindangen, SH mengajak masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba.

Tindangen menyampaikan hal ini di acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2017 (HANI 2017) di Sulawesi Utara digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kawasan Mega Mas, Sabtu (17/06) pagi kemarin.

“Diperingatan Hari Anti Narkotika Internasional 2017 (HANI 2017) ini kami KOMANDO Sulut mengajak masyarakat Sulut untuk sama-sama menyelamatkan lingkungan sekitar kita dari bahaya narkoba,” ajak Tindangen, Sabtu (17/06) akhir pekan lalu.

Mari kita mulai dari pengawasan di lingkungan kita, tambahnya.

“Jika kita temui, segera laporkan ke pihak Kepolisian terdekat. Jika ada warga yang teelanjur menggunakan, bisa hubungi langsung pihak Kepolisian, BNN dan KOMANDO Sulut, agar bisa kita lakukan tindakkan awal, seperti rehabilitasi,” jelas Tindangen.

Lebih lanjut Tindangen mengungkapkan, narkoba merupakan ancaman serius bagi generasi muda, selain merusak masa depan, narkoba juga merusak moral bangsa. Ancaman ini menurutnya perlu seriusi bersama.

“KOMANDO Sulut akan tetap konsisten dalam membantu memberantas narkoba di Indonesia,” tegas Ketua IKADIN Sulut ini.

Lebih lanjut, Tindangen mengatakan, selama ini KOMANDO Sulut selalu bergandengan tangan dengan BNN, Kepolisian, TNI dan masyarakat untuk melakukan pencegahan.

“Sebagai satuan tugas yang telah dilantik Pemerintah Provinsi sejak tahun lalu, dan terdaftar di Kebangpol Sulut, kami tetap ikut membantu pemerintah memberantas narkoba,” kuncinya.

Acara dibuka langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito

Kegiatan yang telah dimulai sejak awal Juni pekan lalu, dengan menggelar beberapa kegiatan, diantaranya pengobatan gratis, kerja bakti serta pameran pojok anti narkoba, jalan sehat, sosialisasi donor darah, zumba serta pameran pojok anti narkoba dan tindak operasi atau sidak.

Penulis : Simon Siagian

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan