Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Peringati Hut Minut ke – 14, Pemkab Minut Gelar Jalan Santai dan Santuni Anak Yatim

Peringati Hut Minut ke – 14, Pemkab Minut Gelar Jalan Santai dan Santuni Anak Yatim

Airmadidi,Fajarmanado.com – Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat dan seluruh aparatur sipil negara di jajaran Pemkab Minahasa Utara ikut meramaikan jalan santai dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten Minahasa Utara ke – 14 yang dilepas secara resmi oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan, dengan mengambil start dari jalan SBY dan finis dilapangan kantor bupati Minahasa Utara.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan sangat mengapreasi kehadiran peserta jalan santai yang antusias meramaikan kegiatan pemerintah kabupaten dalam rangka menyambut Hut Minahasa Utara ke – 14 pada tanggal 20 november mendatang. Selain jalan santai ini, pemerintah juga menurutnya akan menyelenggarakan berbagai iven dan perlombaan serta pemilihan utu dan keke Minut.

“Sabagai kepala daerah, tentunya saya sangat bangga melihat antusiasme peserta dalam meramaikan kegiatan jalan santai ini. Saya berharap berbagai kegiatan yang dilaksanakan panitia jelang peringatan Hut ini akan berjalan sesuai dengan agenda.”ujar Panambunan, Kamis (9/11).

Usai melaksanakan kegiatan jalan santai, bupati bersama jajaran memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di panti asuhan Jonatan kelurahan Airmadidi. Pemberian bantuan ini menurut Panambunan merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka memeriahkan Hut kabupaten Minahasa Utara.

“Dalam rangka Hut kabupaten, kami turut berbagi kasih dan keceriaan bersama anak yatim. Lewat momentum ini, kita menggugah kepedulian agar orang berempati terhadap anak yatim dan menebarkan kasih sayang kepada mereka.”tuturnya.

Pada kesempatan itu, bupati menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah, seperti tas, sepatu dan alat tulis, serta perlengkapan bayi karena ada salah satu penghuni panti yang baru berusia dua bulan. Disamping itu bupati juga memberikan uang jajan untuk seluruh anak penghuni panti.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan