Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Perkosa Gadis Belia di Pekuburan, Buruh Bangunan Melarikan Diri - Fajar Manado

Perkosa Gadis Belia di Pekuburan, Buruh Bangunan Melarikan Diri

Perkosa Gadis Belia di Pekuburan, Buruh Bangunan Melarikan Diri
Tim Opsnal Polsek Dimembe ketika melakukan olah TKP di Pekuburan Umum Sentosa Dimembe, Sabtu (15/9/2018) malam.
Dimembe, Fajarmanado.com — Gadis belia kembali dikabarkan menjadi korban pemerkosaan di wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini disebut-sebut dilakukan oleh tersangka pelaku berprofesi buruh bangunan.

Aksi perudapaksaan itu dilaporkan menimpa korban gadis di bawah umur di kawasan pekuburan umum Sentosa Dimembe, Minahasa Utara (Minut), tepatnya di Perum Panamas, Jaga Satu, Desa Paniki Atas.

Adengan amoral menimpa Bunga, nama samaran, pada Sabtu (15/9/2018) malam. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.00 Wita itu belakangan terungkap nekat dilakukan oleh pria berinisial K, buruh bangunan asal Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Gara-Gara Motor Nyaris Bersenggolan, Mahasiswa Aniaya Polisi

Kapolsek Dimembe, AKP Fenty Kawulur membenarkan kabar ini. Ketika mendapat laporan, kata dia, Tim Opsnal langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyisiran.

Namun usaha polisi untuk menangkap tersangka pelaku terkendala karena identitasnya masih sangat kabur sehingga tersangka berhasil.menyelinap melarikan diri.

Meski sudah mendapat laporan resmi dari keluarga korban, polisi belum sertamerta memastikan kepastian dari laporan tersebut. “Kami juga menunggu hasil visum korban,” ujarnya, Sabtu, malam.

Baca Juga :  Jefferson Rogi dan Jihan Abigael Sompie Raih Utu dan Keke Minut 2018

Kendati demikian, jajaran Polsek Dimembe tetap melakukan pengumpulan barang bukti dan keterangan masyarakat, termasuk dari teman-teman tersangka, sesama buruh bangunan.

“Identitas tersangka sudah kami ketahui dan masih dalam pengejaran petugas,” kata Kapolsek Kawulur sambil membenarkan telah menyebarkan informasi ke seluruh jajaran Polda Sulut untuk mengantisipasi kemungkinan tersangka ke luar wilayah Sulut.

Penulis: Joel Polutu

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan