Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Peserta Pelatihan Pimpinan Lakukan Benchmarking di Tomohon

Peserta Pelatihan Pimpinan Lakukan Benchmarking di Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III Angkatan XVIII Provinsi Bali yang berjumlah 34 orang bersama para pendamping melakukan benchmarking di Kota Tomohon, Senin (4/6/2018). Peserta bersama rombongan diterima Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Ir Harold Lolowang MSc di Rumah Dinas Wali Kota.

Kabid pengembangan kompetensi manajerial dan fungsional Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali, I Ketut Sukranegara S Sos MSi selaku pimpinan rombongan menjelaskan bahwa sasaran kegiatan yang akan dicapai yakni untuk memperoleh suatu langkah-langkah yang berkaitan dengan kemampuan merancang alternatif pemecahan masalah secara inovatif dari program unggulan sehingga dapat memberikan inspirasi seperti potensi kepariwisataan Kota Tomohon yang digarap secara terpadu, dan peran masing-masing OPD dalam memberikan kontribusi terhadap pengembangan kepariwisataan di Kota Tomohon.

“Setelah kegiatan ini, kiranya semua peserta akan memperoleh pemahaman, pendalaman dan inspirasi yang dapat diadopsi atau diadaptasi untuk penguatan dalam menyiapkan RPPnya masing-masing,” harap Sukranegara.

Sekkot Lolowang mengatasnamakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan menyambut baik akan program kegiatan benchmarking di Kota Tomohon. “Terima kasih karena telah memilih Kota Tomohon sebagai sasaran dalam program kegiatan ini,” ujar Lolowang.

“Kami berharap melalui benchmarking ini dapat mempererat silahturahmi antara Provinsi Bali dan Kota Tomohon, semoga dapat menciptakan serta dapat memperkuat kerja sama dalam berbagai bidang dan akan memberi dampak positif untuk daerah masing-masing,” ucapnya.

Hadir mendampingi Sekot Tomohon Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu, sedangkan narasumber dalam kegiatan Kadis Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pijoh S Sos bersama Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Tomohon Ir Nova Rompas.

Di sela kegiatan dilakukan penyerahan cendera mata dari unsur peserta kepada pihak Pemkot Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan